MENU
icon label
image label
blacklogo

Arena of Valor Perkenalkan Mode 10v10 Showdown

JUN 15, 2019@17:00 WIB | 197 Views

Melalui update di bulan Juni, Garena AOV Indonesia menghadirkan beberapa fitur baru, mengoptimalkan fitur yang ada dan bahkan menambahkan Game Mode terbaru untuk meningkatkan pengalaman bermain para Challengers di Server Baratayuda yaitu Mode 10v10 Showdown.

Mode ini memungkinkan 20 pemain untuk bertarung di waktu yang bersamaan demi meraih kemenangan. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Di Game Mode 10v10 Showdown, kalian akan membentuk tim berisikan 10 orang untuk melawan 10 pemain lawan di dalam satu Map yang sama. Game Mode 10v10 akan semakin seru dengan hadirnya Map baru yang lebih besar bernama Mayhem. Kehadiran Monster baru bernama Dawnbreaker Ein, dan juga Skill Hero yang bisa di-upgrade juga akan menambah permainan menjadi lebih menantang.

Map Mayhem akan ditampilkan sedikit berbeda dari Map Horizon Valley, dimana kalian bisa menemukan jalan khusus di bagian ujung Map untuk melakukan Flanking atau bersembunyi saat terjadi pertempuran. Beberapa fitur tambahan adalah pemain bisa menggunakan setidaknya 9 Slot Item saat bermain di Game Mode ini.

Monster Dawnbreaker Ein akan memberikan Effect Buff Damage Output sebanyak 5% ketika kalian mengalahkannya. Setelah 8 menit, Dawnbreaker Ein akan berubah menjadi Dark Dragon Ein yang dapat dipanggil untuk membantu kalian melakukan Push Lane.

Skill Hero yang terbaru akan memberikan perbedaan yang luar biasa dan dapat dimaksimalkan untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Beberapa Hero memiliki keunikannya masing-masing, seperti  The Joker mampu mengeluarkan 2 buah Roket sekaligus ataupun Aleister yang bisa bergerak meskipun menggunakan Skill Ultimate. Untuk bisa meningkatkan Level Skill, kalian hanya perlu mengumpulkan Astral Coin saat menyelesaikan Game Mode 10v10. [Hlm/timBX]

Tags :

#
aov,
#
garena,
#
arena of valor,
#
10v10 showdown