MENU
icon label
image label
blacklogo

Tencent Tambah Keseruan di PUBG Mobile Lewat Mode Darkest Night

APR 29, 2019@16:15 WIB | 168 Views

Tencent Games dan PUBG Corporation telah merilis versi lengkap 0.12.0 yang terbaru untuk PUBG Mobile. Sebagai bagian penting dari pembaharuan, para pemain dapat masuk ke dalam mode Darkest Night, dimana mereka harus melawan zombie dan tetap bertahan hidup sampai fajar datang. Spectator Mode, pembaruan untuk gameplay Survive Till Dawn dan mode lainnya.

Darkest Night adalah mode permainan baru dimana para pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie dan berjuang untuk tetap bertahan hidup. Tanpa harus terjun payung, para pemain ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi gerombolan zombie selama tiga malam berkabut.

Tidak ada waktu untuk mendapatkan single chicken dinner disaat ini dan para pemain dapat membentuk sebuah aliansi untuk saling membantu satu sama lain untuk tetap bertahan hidup ketika diperlukan; kecuali, aliansi tersebut memutuskan untuk saling menyerang satu sama lain.

Di akhir tahun 2018, Tencent Games, PUBG Corporation and Capcom saling berkolaborasi dan bekerjasama dengan Resident Evil 2 yang diaplikasikan ke dalam PUBG MOBILE melalui mode Survive Till Dawn. Pembaruan 0.12.0 merubah mode ini dengan menambahkan senjata-senjata baru, zombie-zombie yang dapat melompat, anjing zombie, perbaikan gameplay dan masih banyak lagi.

Survive Till Dawn 2 – PUBG MOBILE x Resident Evil 2, mode permainan bertahan hidup dirubah dengan hantu baru yang mengerikan dan sejata balistik yang tak pernah ditemukan sebelumya untuk gameplay yang lebih mengerikan.

Spectator Mode – Para pemain dapat mengamati aksi ini secara langsung dengan menyaksikan pertandingan dari teman mereka, crew dan anggotan klan.

Crosshair Modifications – Titik merah, holographic, penanda 2x teropong dan 3x teropong dapat disesuaikan dengan warna yang berbeda, bersama dengan beberapa variasi bentuk dari reticle titik merah.

Event mode diganti oleh EvoGround – Survive Till Dawn sekarang berada di dalam mode ini. Dan lebih banyak mode baru akan ditambahkan di masa yang akan datang.

Pembaruan versi 0.12.0 dirilis hanya beberapa minggu setelah Tencent Game dan PUBG Corporation mengumumkan PUBG MOBILE Club Open 2019; petarungan game esport terbesar secara global dengan total hadiah lebih dari US$2,5 juta. [Hlm/timBX]

Tags :

#
pubg,
#
pubg mobile,
#
update pubg mobile,
#
tencent