MENU
icon label
image label
blacklogo

Taiwan Excellence Pamerkan Beragam Solusi Inovatif Berbasis IOT di Indonesia

FEB 16, 2018@12:00 WIB | 200 Views

Internet of Things atau populer dengan sebutan IoT, memang tengah berkembang dengan pesat akhir-akhir ini. Taiwan Excellence, pada perhelatan Asia IOT Business Platform di Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta (29/8).

Berbagai brand kenamaan Taiwan seperti AAEON, ACER, AMOBILE, AVER, ICP DAS dan VIVOTEK memperkenalkan solusi-solusi inovatif yang dapat diaplikasikan pada berbagai sektor kehidupan.

Seperti AAEON yang membawa solusi untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi industri manufaktur. Sedangkan solusi papan informasi digital ACER, yaitu AbSignage (Acer Being Signage), menawarkan layanan one-stop pemasaran digital yang dapat mengontrol beragam data dengan cepat sekaligus menjadi alat manajemen efektif untuk smart retail.

Brand lainnya, yaitu AMOBILE, menawarkan perangkat genggam pertama di dunia yang terintegrasi dengan thermal imaging, radio intercom, smartphone dan kamera professional. Sementara AVER, menghadirkan solusi untuk konferensi video guna memperkuat koordinasi antar tim dalam menjalankan bisnis, yang juga dapat diaplikasikan pada smart office dan ruang kelas masa depan.

Selanjutnya, yaitu ICP DAS, memperkenalkan solusi sistem manajemen energi yang dapat diaplikasikan untuk mengontrol daya listrik dan keamanan gedung tinggi. Sementara VIVOTEK, membawa solusi yang dapat digunakan sebagai sistem pemantauan cerdas dalam industri manufaktur, sistem otomatisasi gedung tinggi maupun area publik.

“Melalui ajang Asia IOT Business Platform ini kami berharap agar manufaktur IOT pemenang penghargaan Taiwan Excellence  tersebut dapat menemukan partner untuk menjalin kerjasama bisnis di Indonesia serta meningkatkan penjualan mereka,” ujar Danny Liao, Director of Taiwan Trade Center Jakarta.

Produk IOT Taiwan tersebut diharapkan dapat membantu Indonesia menuju era digital yang lebih baik dengan pengembangan smart city-nya. Sehingga, manufaktur Taiwan berbasis IOT ini dapat menjadi mitra terbaik dalam pengembangan Smart City di Indonesia.

Tags :

#
taiwan excellence,
#
internet of things,
#
iot