MENU
icon label
image label
blacklogo

Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G Stylus Sudah Bocor di Dunia Maya, Berikut Penjelasannya!

FEB 03, 2020@15:45 WIB | 194 Views

Motorola akan mengadakan acara pada 23 Februari 2020, mereka akan mengumumkan Moto G8, Moto G8 Power, dan Moto Edge +. Bersamaan dengan itu, anak perusahaan Lenovo ini juga diharapkan bisa mengungkap Moto G Stylus yang spesifikasinya telah bocor secara online. Moto G Stylus merupakan varian dari Moto G8 Power dengan mengusung nomor model XT2043-4, yang ditenagai oleh Snapdragon 665 SoC. Ponsel ini sendiri akan menjalankan Android 10 dan memiliki RAM 4GB. Selain itu, ponsel ini akan datang dalam dua pilihan penyimpanan yaitu 64GB dan 128GB.

Ponsel yang menggunakan stylus ini akan menampilkan layar FHD + 6,36 inci, dari bocoran spesifikasi tersebut, ponsel ini akan memiliki lubang punch di sudut kiri atas. Sebagai hal pencitraan, Moto G Stylus akan memiliki kamera selfie yang cukup canggih yaitu 25MP di bagian depan dan tiga pengaturan kamera di bagian belakang yang terdiri dari 48MP utama, 16MP ultrawide, dan modul makro 2MP. Unit 16MP adalah Action Cam yang pertama kali diperkenalkan pada Motorola One Action. Moto G Stylus akan menampilkan pembaca sidik jari yang dipasang di belakang dan mengemas baterai 4.000 mAh dengan kecepatan pengisian 10W. Ponsel ini juga akan datang dengan dukungan kartu SIM ganda dan NFC, tergantung pada wilayah.

Selain itu, spesifikasi yang baru bocor ini menunjukkan bagian bawah Moto G Stylus, yang mengungkapkan port USB-C diapit oleh jack headphone 3.5mm, mikrofon utama, speaker, dan slot untuk stylus.

Saat berbicara tentang stylus, sumber mengatakan bahwa Moto G Stylus akan datang dengan fitur yang memungkinkan kamu membuka aplikasi atau meluncurkan jalan pintas ketika kamu menghapus stylus dari slot. Smartphone ini juga akan datang dengan aplikasi yang disebut "Moto Note" yang akan memungkinkan kamu menggunakan jari kamu sebagai penghapus saat menggunakan stylus untuk menggambar sesuatu. Hal ini akan membiarkan kalian untuk menambahkan tanda air dengan tanggal pada catatan juga. Selain itu, kamu juga dapat melacak keberadaan stylus menggunakan aplikasi, yang akan mencatat waktu dan lokasi saat terakhir kali kamu melepasnya dari slot. Smartphone ini juga akan mengirim pemberitahuan jika stylus belum dimasukkan kembali ke ponsel.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
motorola,
#
moto g stylus,
#
lenovo