MENU
icon label
image label
blacklogo

Motorola Bakal Hadirkan Smartphone AI Bertema F1

MAR 01, 2024@17:30 WIB | 508 Views

Tahun 2024, penggunaan teknologi kecerdasan buatan atau AI sudah semakin berkembang, termasuk di dunia smartphone. Melihat trend AI ini, Motorola akan segera menghadirkan smartphone dengan teknologi AI terbaru mereka, Moto X50 Ultra dengan tema balapan Formula 1 atau F1.

Dalam teaser video yang dihadirkan Motorola di akun YouTube mereka, Kamis (29/2/202, memperlihatkan beberapa bocoran dari Moto X50 Ultra ini. Salah satunya adalah peluncuran smartphone ini bakal dilakukan menjelang balapan F1 GP Tiongkok pada pertengahan April.

Diketahui, Motorola merupakan brand yang masih satu induk dengan Lenovo yang menjadi sponsor resmi F1 GP Tiongkok tersebut. Dan untuk smartphone-nya sendiri, bakal mengusung sederet teknologi canggih yang berkaitan dengan AI. Meski begitu memang detailnya masih belum diungkapkan pihak Motorola.

Untuk spesifikasi lainnya, Moto X50 Ultra bakal menggunakan beberapa spesifikasi jempolan. Misalnya seperti penggunaan baterai berkapasitas 4.500 mAh serta pengisian daya cepat hingga 125 Watt dengan kabel dan 50 Watt tanpa kabel. 

Serta kemungkinan smartphone ini bakal mengusung tampilan cover belakang berwarna hitam dan merah. Tampilan ini akan senada dengan apa yang terlihat pada teaser yang sudah meluncur tersebut. Serta akan ada dua kamera utama di bagian kiri belakang dengan housing desain unik meski untuk spesifikasinya belum diketahui secara detail.

Laporan dari gsmarena, Kamis (29/2/2024) menyebutkan Moto X50 Ultra ini akan diposisikan di atas Moto Edge 50. Karena dari beberapa rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Moto Edge 50 sebelumnya akan dinamai dengan Moto X50 Standard. [edo/timBX]

Tags :

#
motorola,
#
moto x50,
#
x50 ultra,
#
ai,
#
smartphone,
#
f1