MENU
icon label
image label
blacklogo

Speaker Portable Terbaru dari Sony Terlihat Seperti Tempat Lilin

JUL 13, 2021@16:05 WIB | 112 Views

Dalam memilih speaker, tentunya kualitas suara adalah yang paling penting. Namun, beberapa perusahaan justru merancang speaker mereka tidak hanya kualitas suaranya bagus, namun tampilannya pun unik tidak seperti speaker kebanyakan, salah satunya adalah Sony, yang baru-baru ini meluncurkan speaker LSPX-S3, yang dirancang agar terlihat seperti tempat lampu lilin.

Perlu dicatat bahwa ini sebenarnya bukan upaya pertama Sony untuk membuat speaker berbentuk seperti itu. Perusahaan sebenarnya telah membuat speaker serupa seperti ini pada tahun 2019 dan sekarang sepertinya kami akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dan hadir dengan beberapa perubahan dari pendahulunya.

Menurut Sony, speaker tersebut akan menampilkan tweeters kaca organik dengan tiga aktuator yang membantu speaker mengeluarkan suara ke segala arah. Speaker ini juga dilengkapi dengan unit speaker 46mm dan ada juga dukungan untuk LDAC, jika anda ingin dapat memutar audio dengan resolusi lebih tinggi. Speaker ini juga memiliki lampu built-in yang tidak akan menerangi seluruh ruangan, tetapi akan berkedip seperti lilin.

Lampu built-in tersebut, bahkan dapat berdenyut selaras dengan musik. Speaker ini disertai dengan mode pencahayaan dan tingkat kecerahan yang berbeda untuk dipilih. Ini adalah speaker Bluetooth dan ditenagai oleh baterai sehingga anda dapat membawanya saat bepergian. Meskipun demikian, LSPX-S3 tidak bisa dibilang murah juga, Speaker ini dapat kalian tebus dengan harga $ 350. Jika anda bosan dengan bentuk speaker yang biasa saja, maka speaker ini dapat menjadi pilihan. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sony,
#
speaker portable,
#
sony lspx-s3