MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony Meluncurkan Wearable Speaker Unik yang Terlihat Seperti Bantal Leher

OCT 05, 2021@15:00 WIB | 171 Views

Ketika mendengar kata speaker, sudah pasti yang terpikirkan adalah perangkat penghasil suara yang disematkan ke TV, diletakan di atas meja, di samping komputer, dan sebagainya, dan ketika mendengar kata headphone, anda pasti akan memikirkan gadget penghasil suara lainnya, yang dikenakan di kepala dan menutupi telinga.

Sony tampaknya menciptakan perangkat penghasil suara hybrid, ketika meluncurkan produk terbarunya, SRS-NS7. Sepasang speaker yang dapat dikenakan/wearable di leher Anda seperti bantal leher,

Walaupun bukan kali pertama Sony membuat gadget yang hampir serupa, tetapi sepertinya SRS-NS7 ini tetap memiliki daya tariknya sendiri. Menurut Sony, perangkat ini dapat menawarkan "immersive home theater experience” kepada pengguna tanpa memerlukan sistem speaker suara surround yang lebih mahal.

Wearable speaker ini memiliki fitur dukungan untuk Dolby Atmos, tetapi anda harus memiliki TV Sony Bravia XR dan pemancar nirkabel WLA-NS7. Setelah itu, pengguna dapat menggunakan aplikasi 360 Spatial Sound Personalizer yang menyertai speaker ini, yang akan mengambil foto telinga anda dan akan mengoptimalkan suara berdasarkan foto dari telinga anda.

SRS-NS7 juga bisa digunakan dengan perangkat non-TV. Sony mengatakan bahwa anda dapat memasangnya dengan smartphone dan akan dapat menikmati 360 Reality Audio dari layanan streaming seperti Deezer dan Tidal, dan anda juga dapat menghubungkan SRS-NS7 ke PC atau tablet. SRS-NS7 dibanderol dengan harga $300 dan $60 untuk pemancarnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
sony,
#
speaker,
#
wearable speaker,
#
wearable gadget,
#
srs-ns7