MENU
icon label
image label
blacklogo

Inzone, Brand Baru Sony yang akan Meluncurkan Berbagai Gaming Hardware untuk PC Gamer

JUN 29, 2022@11:00 WIB | 197 Views

Beberapa waktu lalu, beredar bocoran terbaru dari Sony yang mengungkapkan bahwa mereka sedang menggarap serangkaian perangkat keras untuk gaming, yaitu tiga headset dan beberapa monitor. Saat bocoran tersebut beredar, detailnya masih cukup minim, tapi sekarang detail tentang perangkat keras tersebut sudah terbuka, karena Sony akhirnya membuat pengumuman resmi mengenai hal tersebut.

Pertama kali diungkapkan oleh The Washington Post, Sony telah mengonfirmasi bahwa mereka memang memiliki tiga headset dan dua monitor yang sudah masuk dalam tahap produksi, dan hardware tersebut akan membentuk merek baru yang disebut dengan Inzone.

Kedua monitor tersebut memiliki harga yang berbeda, karena monitor yang lebih mahal akan memiliki layar 4K dengan kecepatan refresh 144-hz dan akan dibanderol seharga $899. Opsi monitor yang lebih murah hanya akan memiliki layar 1080p dengan kecepatan refresh 240-hz, tentu opsi monitor ini lebih ramah di kantong, karena dibanderol dengan harga sekitar $529. Kedua monitor ini akan diluncurkan akhir tahun ini.

Untuk headset juga akan datang dalam berbagai opsi dan harga yang berbeda. Yang paling mahal dari ketiganya akan dihargai sekitar $299 dan dilengkapi dengan fitur peredam bising dan bahan kulit sintetis, tetapi ada opsi yang lebih murah dengan biaya $229 jika Anda tidak terlalu membutuhkan fitur tersebut. Ada juga headphone seharga $99 yang jauh lebih murah dari keduanya, opsi yang paling murah ini masih dilengkapi dengan kabel, berbeda dengan opsi sebelumnya yang nirkabel. 

Sebagian besar penggemar PlayStation tentu sudah menyadari bahwa Sony telah meningkatkan minatnya pada PC selama beberapa tahun terakhir, dengan merilis sejumlah judul eksklusif sebelumnya seperti Horizon Zero Dawn dan God of War ke PC.

Hingga saat ini Sony belum menunjukkan tanda-tanda untuk menghentikan minatnya pada PC, karena baru-baru ini Sony mengumumkan bahwa Marvel's Spider-Man Remastered dan Uncharted: Legacy of Thieves juga akan segera menuju Steam, dan dikabarkan akan diluncurkan Oktober ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
sony,
#
gaming hardware,
#
pc,
#
berita game