MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony A7IV akan Diumumkan Secara Resmi pada Tanggal 21 Oktober

OCT 11, 2021@16:00 WIB | 97 Views

Sony A7 Series mendapatkan banyak popularitas selama bertahun-tahun sebagai kamera yang sangat mumpuni tidak hanya untuk para profesional, tetapi juga bagi para hobbyist dan para kamera enthusiast yang mencari kamera mirrorless full-frame kelas atas. Model terbaru dari Sony A7 Series adalah seri A7III, tetapi tidak lama lagi Sony akan mengumumkan A7 Series terbaru, yaitu A7IV.

Menurut laporan dari Mirrorless Rumours yang mengklaim, bahwa Sony A7IV kemungkinan besar akan diumumkan pada 21 Oktober. Menurut rumor, spesifikasi kamera ini meliputi, sensor 33MP terbaru yang dikembangkan dengan 15 stop DR, layar LCD EVF 3,69m dot, dan juga dirumorkan juga, bahwa A7IV dapat merekam video 4K pada 30 fps saat oversampled dari 7K, atau 60 fps saat oversampled dari 4.8K.

Kamera ini juga dikatakan disertai dengan layar LCD artikulasi penuh, yang akan mendukung HDMI ukuran penuh, dukungan untuk kartu SD UHS-II dan kartu memori CF Xpress, IBIS 5,5 stop, dan banyak lagi. Desain dari kamera ini tampaknya tidak akan terlalu berubah karena akan menampilkan desain yang mirip dengan A7III dan akan menggunakan heatsink yang sama.

Tidak adanya perubahan signifikan pada A7IV sebenarnya bukan hal yang buruk, karena A7III memiliki desain yang cukup bagus, jadi tidak ada alasan bagi Sony untuk mengubahnya jika memang tidak diperlukan. Laporan tersebut berspekulasi bahwa kamera ini akan dibanderol dengan harga $2.499, tidak murah memang, tetapi ini jelas ditujukan untuk pengguna yang mencari peningkatan untuk kamera kelas atas mereka. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
kamera,
#
sony,
#
a7,
#
sony a7iv