MENU
icon label
image label
blacklogo

Siap Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga OnePlus Nord N10 5G

OCT 08, 2020@14:30 WIB | 115 Views

OnePlus baru-baru ini telah mengkonfirmasi tentang segera hadirnya produk ponsel terbarunya pada bulan Oktober ini. Ya, seri OnePlus Nord akan mendapatkan pendatang baru, terutama seri OnePlus Nord N10 5G dan OnePlus Nord N100 yang dikabarkan akan diluncurkan secepatnya pada akhir Oktober. Ponsel ini diyakini akan rilis di pasar AS. OnePlus dijadwalkan untuk memperkenalkan seri OnePlus 8T pada 14 Oktober, dan perusahaan dapat menawarkan detail mengenai produk ponsel OnePlus Nord N10 5G dan OnePlus Nord N100 di acara tersebut.

Berdasarkan sumber ada yang terbaru, menunjukkan bahwa ponsel OnePlus Nord N10 dan OnePlus Nord N100 akan diluncurkan pada akhir bulan ini dan diharapkan bakal diluncurkan secara serentak untuk pasar Amerika Serikat. Dan ada kemungkinan bakal diperkenalkan juga nantinya untuk pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia tentunya. Namun berdasarkan spekulasi yang ada belakangan ini, model ini mungkin tidak diluncurkan sama sekali di pasar Indonesia, mengingat debutan OnePlus Nord tidak diluncurkan di Amerika Serikat.

Untuk mengimbangi, OnePlus Nord N10 dan OnePlus Nord N100 mungkin dirancang khusus untuk pasar Amerika saja. Tentu saja, ada sedikit kejelasan tentang masalah ini dari pihak perusahaan karena memilih untuk tetap bungkam setelah merilis posting rahasia beberapa waktu lalu, sedikit mempromosikan kedatangan ponsel baru untuk seri OnePlus Nord. Tentu beberapa pihak berharap ini bisa juga dirilis di pasar Indonesia, terutama untuk yang model Nord N10 5G.

Lalu bagaimana tentang gambaran spesifikasi dan harga OnePlus Nord N10 5G ini? Berdasarkan kebocoran sebelumnya menunjukkan bahwa OnePlus Nord N10 mungkin dijual dengan harga sekitar USD$ 400 (kira-kira sekitar 5 jutaan Rupiah). Smartphone ini disinyalir bakal memiliki fitur layar full-HD + seluas 6,49 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Ponsel ini mungkin ditenagai oleh chipset Snapdragon 690 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6GB. Penyimpanan internal diharapkan menjadi sebesar 128GB dan juga bakal memiliki pengaturan kamera quad di bagian belakang dengan kamera utama berkekuatan 64 megapiksel, kamera penembak sudut 8 megapiksel dan 2 megapiksel untuk kamera sudut tambahannya. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
oneplus nord n10 5g,
#
spesifikasi oneplus nord n10 5g,
#
harga oneplus nord n10 5g

RELATED ARTICLE