MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Shazam Sudah Tersedia Sebagai Extension di Google Chrome

JAN 11, 2022@17:20 WIB | 87 Views

Shazam adalah aplikasi yang cukup hebat, jika anda mencoba untuk mengidentifikasi lagu yang anda dengar di TV, radio, atau film. Tetapi bagaimana jika anda menggunakan komputer dan ada lagu yang diputar di latar belakang situs web atau video YouTube yang sedang anda tonton?

Terkadang anda mungkin beruntung dan pembuat video akan menghargai pencipta dan yang membawakan lagu tersebut dengan menyantumkan nama musis, tetapi bagaimana jika tidak?. Kabar baiknya adalah sekarang anda sudah tidak perlu lagi mengeluarkan ponsel lagi, karena sepertinya Shazam sekarang sudah tersedia sebagai ekstensi di Google Chrome. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh dan menginstalnya seperti ekstensi lain dan kemudian klik atau tap ikon berwarna biru untuk menggunakannya.

Pada dasarnya ini berfungsi dengan cara yang sama seperti aplikasi Shazam yang ada di ponsel, tetapi perbedaan utamanya adalah sekarang aplikasi tersebut dapat mengidentifikasi lagu yang ada di komputer, jadi anda tidak perlu membuka ponsel dan meluncurkan aplikasi, Sayangnya, ekstensi tersebut masih sedikit jauh dari kata sempurna saat ini.

Beberapa pengguna melaporkan bahwa aplikasi tersebut belum berfungsi dengan baik. Kemungkinan besar karena baru tersedia dalam versi beta, juga, untuk beberapa alasan, anda tidak dapat masuk ke akun Shazam Anda untuk menyinkronkan dengan lagu yang diidentifikasi sebelumnya. Semoga saja permasalahan itu akan diperbaiki dalam update di masa mendatang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
shazam,
#
google,
#
google chrome,
#
extensions