MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Bisa Pantau Kecepatan Kendaraan Lewat Google Maps

JUN 10, 2019@12:00 WIB | 97 Views

Google Maps pastinya menjadi aplikasi yang sangat Anda andalkan untuk memberikan navigasi ke manapun Anda inginkan. Guna melengkapi kemampuannya, Google baru saja resmi meluncurkan sebuah fitur anyar.

Dalam sebuah pembaruan yang disuntikkan ke Google Maps, perusahaan akan memperkenalkan fitur baru di aplikasi peta ini dengan bentuk tampilan yang memperlihatkan kecepatan kendaraan yang Anda gunakan.

Ini berarti, jika Anda menggunakan Google Maps untuk menuju suatu lokasi, Aplikasi akan memberikan informasi seberapa cepat Anda mengemudikan kendaraan Anda.

Entah apakah fitur ini memang dibutuhkan pengguna atau tidak. Sebab, lazimnya orang-orang dapat dengan sangat mudah memantau kecepatan kendaraan mereka melalui indikator speedometer yang ada di kendaraan.

Sayangnya, fitur ini belum tersedia untuk semua pengguna. Sejauh ini, dilaporkan hanya pengguna di Argentina, Australia, Belgia, Brasil, Kanada, Republik Ceko, Portugal, Swedia, Inggris, dan Amerika Serikat yang sudah bisa menikmati fitur ini. Tentunya hanya tinggal menunggu waktu sampai fitur ini tiba di Indonesia. [Hlm/timBX]

Tags :

#
google,
#
google maps,
#
fitur baru google maps