MENU
icon label
image label
blacklogo

Segway Ninebot Engine Speaker, Speaker Portable Unik Untuk E-Scooter yang Dapat Menirukan Suara Mesin

APR 18, 2022@11:15 WIB | 701 Views

Pada tahun 2020, Segway-Ninebot mengumumkan Ninebot Gokart Pro Lamborghini dan salah satu yang menjadi sorotan utama adalah fitur simulasi suara mesin mobil yang disertakan dengan "e-scooter Gokart" berkat speaker yang disematkan. Meskipun fitur ini belum secara langsung disertakan pada skuter lain dari perusahaan, Segway kini telah menyediakan cara bagi pengguna yang mungkin ingin skuter mereka bersuara lebih gahar dengan mensimulasikan suara mobil. 

Beberapa waktu lalu Segway meluncurkan aksesoris speaker untuk skuter listriknya dan akan membuat mereka mensimulasikan suara berbagai jenis mesin ICE. Speaker ini dinamai Ninebot Engine Speaker dan dilengkapi dukungan untuk konektivitas Bluetooth dan strap yang memungkinkan pengguna memasangnya dengan kencang ke skuter mereka.

Secara khusus, strap/talinya dirancang untuk memungkinkan pemasangan speaker pada skuter listrik Segway/Ninebot, GoKarts, sepeda listrik, dan bahkan pada skuter elektronik Segway self-balancing yang populer. Speaker tersebut mengemas baterai 2.200mAh yang diklaim mampu berfungsi hingga 23 jam dalam sekali pengisian daya. Speaker mengisi daya melalui port USB-C dan juga memiliki fitur tahan debu dan air, IP55.

Speaker ini menawarkan mode suara mesin yang berbeda yaitu: silinder tunggal, silinder kembar, V8, dan V12. Speaker tersebut juga dirancang untuk sinkron dengan tuas gas/akselerator skuter, sehingga ketika pengguna memutar tuas gas untuk melaju, ada simulasi suara mesin yang sinkron dgn laju mesin skuter. Speaker Ninebot Engine memiliki dibanderol seharga $149,99 dan tersedia di situs web Segway. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
segway,
#
segway ninebot engine speaker,
#
speaker,
#
e-scooter,
#
ev