MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Pamer Smartphone Multi-Lipat Terbaru, Flex In & Out

SEP 05, 2021@13:00 WIB | 116 Views

Setelah meluncurkan Galaxy Z Fold dan Z Flip, mungkin banyak penggemar Samsung yang bertanya apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh perusahaan Korea ini.

Beberapa waktu lalu melalui Display Week 2021 pada bulan Mei, Samsung menunjukkan secara singkat prototipe smartphone multi-lipat yang sedang dikerjakan. Kini dengan sebutan Samsung “Flex In & Out” dipamerkan secara langsung pada Konferensi International Meeting for Information Display (iMiD) 2021 Korea Selatan.

Baca juga: Samsung Ternyata Bisa Menonaktifkan Produk TVnya Di Mana Saja dari Jarak Jauh

Melalui video yang diunggah, telah menunjukkan bagaimana smartphone 7.2 inci OLED bekerja. Ponsel terlihat dapat dibagi menjadi tiga layar yang berbeda, tapi juga bisa digunakan sebagai satu layar besar.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Siap Dirilis Lebih Murah

Jika lebih diperhatikan, di sebelah kiri layar utama terlihat susunan kamera ganda, tombol fisik di bagian atas, dan port USB di bagian bawah. Memang masih banyak hal yang belum ditunjukkan, karena masih dalam tahap pengerjaan. Tapi tampilan ini telah memberikan pandangan menarik mengenai produksi terbaru Samsung dan kemana perusahaan ini akan terus berlanjut.

Baca juga: Smartwatch Samsung Terbaru Tidak akan Mendukung iOS Devices

Tidak hanya Flex In & Out, melalui Samsung Display juga memamerkan speaker streaming yang dibungkus layar OLED fleksibel 12,4 inci, dimana layar terbentang menciptakan tampilan besar yang melengkung cembung dengan tombol di aplikasi pendamping. Uji ketahanan layar OLED juga disajikan, dimana layar bertahan 30.000 kali lipatan berulang pada suhu -20 °C.[geo/shf/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
smartphone samsung,
#
flex in & out,
#
smartphone multi-lipat terbaru