MENU
icon label
image label
blacklogo

Ringkas dan Terjangkau, iPhone SE 2 Pilihan Bijak

JUL 10, 2020@13:45 WIB | 126 Views

Iphone yang kita kenal sekarang telah memiliki banyak produk, dalam rentang waktu yang terbilang singkat. Melekat dengan predikat ponsel mahal, faktanya Iphone juga merilis produk dengan harga cukup terjangkau dan kinerja yang hebat.

Ya, apabila itu yang Anda inginkan maka iPhone 2 SE baru adalah pilihan yang bijak. Dengan ukuran lebih kecil dari jajarannya, ponsel yang satu ini menawarkan kamera mumpuni, kinerja terbaik, desain ringkas, dan label harga yang terjangkau.

Produk iPhone SE baru muncul dalam warna hitam, putih atau merah, dengan bungkus bezel chunky yang mengelilingi tampilan 4,7 inci. Ponsel ini menggantikan fitur pindah wajah dari iPhone keluaran baru dengan mode Touch ID. Untungnya otentikasi sidik jari terhitung cepat dan andal, meski tidak ada versi Plus untuk ponsel yang satu ini.

Produk iPhone SE sering disandingkan dengan Iphone 8, karena kemiripan desain hingga fitur. Bahkan, perbaikan pada iPhone 8 tersaji di iPhone SE, seperti kamera 12 MP yang unggul dengan perekaman video yang fantastis. Meskipun performa cahayanya rendah, Anda akan mendapatkan pencahayaan yang lebih baik pada hasil video.

Ini adalah peningkatan yang fantastis dari iPhone 8, karena kinerja yang cepat dan hasil foto yang luar biasa di siang hari. Selain itu ponsel ini memiliki kemampuan video yang mengesankan, juga menawarkan proposisi yang kuat bagi mereka yang tidak menginginkan ponsel besar.

Di dalam iPhone SE 2 Anda akan menemukan A13 Bionic yang sama, seperti yang digunakan oleh iPhone 11 Pro dan perangkat lunak iOS 13 yang sama. Ponsel ini pun berada dalam kecepatan yang sama. Anda juga akan menemukan perangkat IP67 yang membuat ponsel tahan air dan anti debu.

Meski demikian, daya tahan baterai iPhone SE 2 jauh kata mengagumkan. Layaknya produk iPhone pada umumnya, konsumsi daya untuk ponsel ini terbilang sama seperti jajarannya. Pengisian daya juga standar dengan 5W, sehingga butuh waktu cukup lama hingga baterai terisi penuh.

Namun, Anda dapat menyiasati hal ini dengan mengeluarkan biaya tambahan untuk plug 18W yang dijual Apple. Dengan ini, Anda dapat mengisi daya 50% hanya dalam 30 menit. Menariknya, ponsel ini telah dilengkapi pengisian daya nirkabel, sebuah fitur yang tidak mungkin Anda dapatkan untuk harga ini.

Dirilis pada 1 April 2020, iPhone SE baru dibanderol dengan harga mulai dari $399 dolar AS atau sekitar Rp5,7 juta rupiah. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
iphone se 2,
#
touch id,
#
iphone terbaru,
#
bezel chunky