MENU
icon label
image label
blacklogo

Realme Race Pro Pesaing Samsung Galaxy S21 Ultra Meluncur Februari 2021

JAN 27, 2021@13:00 WIB | 806 Views

Kendati Samsung Galaxy S21 Ultra dikenal sebagai ponsel terbaik, posisinya kini bisa disebut berada di ujung tanduk. Pasalnya, seri Realme Race, termasuk model Pro, segera datang pada bulan Februari 2021 ini, waktu yang telah terkonfirmasi.

Kabar baik Ini berasal dari situs media sosial Tiongkok, Weibo, di mana presiden perusahaan Xu Qi Chase mengonfirmasi bahwa smartphone yang akan datang 'setelah Festival Musim Semi'. Pada 2021 Festival Musim Semi, nama lain untuk Tahun Baru Imlek, jatuh pada 12 Februari, para pemburu smartphone mutakhir akan dapat melihat peluncuran ponsel saingan Samsung Galaxy S21 Ultra ini.

Dalam konfirmasinya kepada TechRadar, Realme menyebut beberapa spesifikasi Realme Race Pro. Utamanya, dinyatakan bahwa Realme terbaru ini ditetapkan sebagai pesaing model teratas Samsung Galaxy S21. Sementara harga dan fitur-fitur non- Ponsel pro masih perlu pengungkapan susulan.

Lantaran Realme Race Pro belum diuji secara nyata, jadi belum bisa dipastikan apakah ponsel Realmi terbaru ini bakal menjadi pesaing Galaxy S21 Ultra dalam segala hal. Yang pasti, spesifikasinya menyiratkan - ia memiliki layar 160Hz 6,8 inci, pengisian daya 125W, a chipset Snapdragon 888 kelas atas, dan banyak lagi.

Memang terasa aneh menempatkan perangkat teratas dari top smartphone, Samsung, di atas smartphone yang tidak terlihat dari Realme yang kurang dikenal, tetapi ini menunjukkan perubahan. Namun harus diakui, Realme semakin besar di dunia smartphone.

CounterPoint Research mengungkapkan bahwa Realme memiliki 0% pangsa pasar smartphone hingga awal 2019 - sekarang naik menjadi 4%. Dalam waktu yang sama Samsung telah berada di sekitar angka 21%, sambil sesekali turun.

Selain Xiaomi, Realme adalah satu-satunya perusahaan smartphone yang terbukti terus berkembang selama periode itu, menunjukkan bahwa perlahan-lahan popularitasnya meningkat dengan cara yang tidak dilakukan merek ponsel lain. Jadi, meskipun tidak memiliki banyak pengguna Samsung, itu memiliki momentum, dan itu penting. [asl/timBX]

Tags :

#
realme race pro,
#
samsung galaxy s21 ultra,
#
realme vs samsung