MENU
icon label
image label
blacklogo

Projekt Red Janjikan The Witcher Akan Ada Game Baru

SEP 02, 2019@10:45 WIB | 397 Views

Siaran pers baru dari CD Projekt Red menyoroti rencana masa depan studio itu untuk propertinya, dan ini merupakan prospek yang menggembirakan bagi para penggemar The Witcher, yang diidentifikasi sebagai salah satu dari dua waralaba utama bagi perusahaan yang akan terus dieksplorasi. Sementara beberapa spin off telah muncul selama beberapa tahun terakhir - terutama Gwent, permainan kartu yang berdiri sendiri, dan Thronebreaker, permainan yang menggunakan mekanik Gwent untuk menceritakan narasi yang lebih besar - sudah lama sejak penggemar disuguhi game The Witcher yang baru.

Petualangan terakhir Geralt adalah The Witcher 3: Wild Hunt, yang terakhir dalam trilogi yang menjelajahi perjalanan pemburu monster itu dan dengan rapi diakhiri ceritanya dalam ekspansi, Blood & Wine. The Witcher 3: Wild Hunt dirilis pada 2015, dan dengan Cyberpunk 2077 prioritas utama CD Projekt Red menuju 2020, hampir pasti bahwa setidaknya sudah lima tahun sejak para penggemar terakhir disuguhi petualangan RPG di dunia The Witcher.

Untungnya masa penantian itu akan segera mungkin berakhir. Menurut siaran pers CD Projekt Red untuk paruh pertama 2019, studio tersebut memiliki rencana masa depan besar yang akan menetapkan pengembang itu sebagai perusahaan waralaba ganda yang sebagian besar berfokus pada The Witcher dan Cyberpunk. Itu menggembirakan karena dua alasan - satu, CD Projekt Red pada dasarnya mengkonfirmasi komitmen studio untuk mendukung Cyberpunk 2077 bahkan sejak sebelum peluncuran, dan memantapkannya sebagai salah satu properti utama mereka. Kedua, The Witcher tetap menjadi bagian penting dari portofolio pengembang itu yang hampir pasti akan membuat rilis AAA lainnya. Berikut kutipan persis dari rilis:

"Perusahaan percaya bahwa menjaga dinamika pertumbuhan yang diamati dan perluasan profil aktivitasnya akan tergantung pada peningkatan lebih lanjut keterampilan pengembangan video game kelas dunia dan pada pemeliharaan saluran komunikasi yang efektif dengan komunitas permainan global. Mengelola dua waralaba utama yang terpisah ( Witcher dan Cyberpunk), bersama dengan beberapa tim pengembangan independen, memungkinkan Perusahaan untuk melakukan pekerjaan paralel pada beberapa proyek dan memperlancar jadwal rilis jangka panjangnya".

 Rilis ini lebih lanjut menyatakan bahwa perusahaan itu bermigrasi ke arah model dual franchise, yang dengan jelas mengidentifikasi betapa berharganya kedua properti itu untuk CD Projekt Red. Dengan pernyataan sejelas itu, tampak pasti bahwa The Witcher akan mendapatkan lebih banyak judul besar di masa depan, mungkin segera setelah peluncuran Cyberpunk 2077. Namun yang pasti siaran pers ini setidaknya dapat dianggap sebagai jaminan bagi para penggemar The Witcher bahwa CD Projekt Red tidak meninggalkan seri itu.

Namun dengan rilis Cyberpunk 2077 yang akan tiba dalam waktu dekat, besar kemungkinan penggemar tidak akan disuguhi pengumuman Witcher besar sebelum itu. Namun, mengingat siaran pers ini, tampaknya konsumen mungkin memiliki lebih banyak berita Witcher pada 2020 atau tidak lama setelah rilis Cyberpunk 2077.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
cd projekt red,
#
the witcher,
#
cyberpunk 2077