MENU
icon label
image label
blacklogo

Pengujian Instagram Memungkinkan Merekam Stories Lebih Panjang Sampai 60 Detik

DEC 16, 2021@10:30 WIB | 203 Views

Salah satu batasan Instagram Stories saat ini adalah setiap cerita yang Anda posting memiliki durasi maksimal 15 detik.

Anda tentu saja dapat memposting 10 di antaranya jika Anda memiliki video berdurasi 150 detik, tetapi jeda di antara setiap Cerita bisa sedikit tidak rapi dan dapat merusak narasi yang Anda tuju. Namun, sekarang tampaknya perusahaan sedang menguji perpanjangan durasi Stories hingga 60 detik. Ini menurut tweet oleh Matt Navarra yang membagikan tangkapan layar dari @yousufortaccom di Turki di mana mereka menemukan informasi yang memberi tahu mereka tentang perubahan tersebut.

Instagram sudah menawarkan cara kepada pembuat konten untuk memposting konten bentuk panjang melalui IGTV, dan pembuat konten biasanya memposting link IGTV tersebut di Stories mereka sehingga pengguna dapat menontonnya. Namun, dengan mengizinkan konten yang lebih panjang untuk dibagikan di Stories, ini akan membuat pengalaman menonton yang lebih lancar sehingga pengguna tidak perlu berpindah-pindah dari bagian ke bagian.

Baca juga: "Chronological Feed" Akan Hadir di Instagram Tahun Depan

Perlu diingat bahwa tidak semua pengguna melihat perubahan baru ini sehingga ada kemungkinan Instagram sedang menguji fitur tersebut sebelum meluncurkannya ke lebih banyak pengguna, dengan asumsi itulah rencananya.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
instagram,
#
instagram stories,
#
fitur instagram,
#
fitur terbaru instagram,
#
durasi stories