MENU
icon label
image label
blacklogo

"Chronological Feed" Akan Hadir di Instagram Tahun Depan

DEC 09, 2021@14:30 WIB | 427 Views

Saat ini, tampilam Instagram didasarkan pada algoritme di mana platform mencoba mengetahui apa yang menurut Anda ingin Anda lihat berdasarkan postingan yang paling sering Anda lihat.

Jika Anda lebih sering menyukai atau mengomentari postingan dari akun tertentu dibandingkan dengan akun lain, maka ada kemungkinan besar postingan baru dari akun tersebut akan ditampilkan di bagian atas, dan seterusnya. Ini dibandingkan dengan hari di mana tampilan Instagram didasarkan pada kronologi, dengan posting yang lebih baru berada di atas. Bagi mereka yang melewatkan chronological feed, atau yang menginginkan setidaknya opsi untuk beralih di antara tampilan tersebut.

Di depan Kongres pada tanggal 8 Desember kemarin, kepala Instagram Adam Mosseri mengonfirmasi bahwa chronological feed diharapkan diluncurkan pada 2022.Adam Mosseri mengklaim bahwa perusahaan telah bekerja untuk mengembalikan tampilan feed selama berbulan-bulan, dan mereka berharap untuk diluncurkan pada kuartal pertama tahun depan. Instagram telah menyatakan beberapa tahun yang lalu bahwa mereka tidak akan mengembalikan chronological feed, tetapi dalam beberapa bulan terakhir, sepertinya perusahaan telah berubah pikiran.

Baca juga: Instagram akan Memiliki Cara Unik untuk Melaporkan Sebuah Masalah

Pengguna setidaknya harus diberi pilihan untuk memilih, tetapi mungkin Instagram khawatir bahwa chronological feed mungkin tidak semenarik tampilan feed algoritmik, yang berarti bahwa pengguna akhirnya menghabiskan lebih sedikit waktu di platformnya daripada yang mereka inginkan.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
instagram,
#
fitur instagram,
#
feed instagram,
#
chronological feed,
#
tampilan terbaru instagram