MENU
icon label
image label
blacklogo

Instagram akan Memiliki Cara Unik untuk Melaporkan Sebuah Masalah

NOV 19, 2021@16:00 WIB | 239 Views

Pernahkah anda begitu emosi pada suatu aplikasi yang tidak berfungsi seperti yang anda inginkan hingga ditahap anda ingin mengguncangkan ponsel anda dengan perasaan emosi?. Ternyata Instagram ingin memanfaatkan tingkah laku seperti itu untuk sesuatu yang lebih berguna, karena menurut CEO perusahaan, Adam Mosseri, mereka akan memperkenalkan fitur "rage shake" ke aplikasi.

Pada dasarnya fitur ini adalah jika anda mengalami masalah dengan aplikasi, yang perlu anda lakukan hanyalah menggoyang-goyangkan ponsel anda dengan "marah" dan anda akan diberikan pertanyaan apakah ada sesuatu yang salah. Anda kemudian dapat mengikuti petunjuk di layar untuk melaporkan masalah ke Instagram. Apakah masalah anda akan ditangani atau tidak masih menjadi tanda tanya, tetapi ini adalah salah satu cara yang cukup unik dan cenderung cukup simpel untuk melaporkan masalah aplikasi jika anda mengalami gangguan apa pun.

Tetapi sayangnya Instagram jelas bukan yang pertama memperkenalkan fitur unik seperti itu. Facebook Meta juga memiliki fitur serupa, di mana pengguna dapat menggoyangkan ponsel mereka untuk melaporkan masalah dengan aplikasi. Snapchat juga memiliki fitur serupa, jadi seperti yang kami katakan, Instagram bukan yang pertama menggunakan jenis gerakan ini.

Saat ini, fitur ini hanya tersedia di AS, dan bagi mereka yang berada di AS, fitur ini seharusnya sudah tersedia di aplikasi iOS dan Android, jadi pastikan Anda memiliki aplikasi versi terbaru jika ingin menggunakan fitur ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
instagram,
#
report issue,
#
rage shake,
#
fitur terbaru