MENU
icon label
image label
blacklogo

Paten dari Google Mengungkapkan Tablet dengan Desain yang Futuristik

SEP 28, 2021@14:40 WIB | 244 Views

Google memang tidak asing dengan tablet. mereka telah membuat beberapa jenis di masa lalu yang merupakan bagian dari jajaran yang dinamai Nexus, dan mereka juga me-refresh dan mengupdate perangkat dengan Pixel C dan Pixel Slate. Namun, setelah Pixel C dan Pixel Slate tidak terdengar lagi kabar yang menunjukan keberadaan tablet terbaru. d

Namun, orang-orang di LetsGoDigital berhasil menemukan paten yang diajukan oleh Google pada tahun 2019 dan baru-baru ini diterbitkan oleh Japan Patent Office pada bulan Juni 2021. Tablet tersebut memiliki desain edge-to-edge display dengan pola rektangular di bagian belakang tab.

Yang aneh dari paten ini adalah tampaknya tidak ada cutout untuk kamera depan atau belakang, tetapi desainer Giuseppe Spinelli memutuskan untuk membuat beberapa mockup untuk seperti apa kira kira tampilan tablet Google terbaru ini dan seperti yang bisa anda lihat dari render di atas. Ini adalah desain yang terlihat cukup futuristik, dan anehnya juga terlihat seperti jajaran Pixel.

Tidak jelas apakah paten ini diajukan hanya untuk melindungi desain dan kepentingan Google, atau apakah itu bisa menjadi pertanda akan meluncurnya perangkat terbaru dari Google. Namun, karena diajukan pada tahun 2019 yang lalu dan tidak ada berita lain lagi, sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
tab,
#
tablet