MENU
icon label
image label
blacklogo

Overwatch Hallowen Terror 2019 Siap Dimainkan di Nintendo Switch

OCT 17, 2019@17:59 WIB | 340 Views

Sejak tahun 2017 lalu, Nintendo resmi memperkenalkan konsol game handheld terbaru mereka Nintendo Switch. Bagi BlackPals yang sudah gandrung dengan permainan portable ini, tentu cukup mengikuti bermacam permainan yang ditawarkan. Kali ini game yang ditawarkan adalah Overwatch: Legendary Edition. Jadi siapkan waktu yang tepat untuk seru-seruan dengan game yang  menakutkan.

Selain Overwatch, ada Halloween Terror 2019 yang akan diluncurkan di Nintendo Switch, PC, Xbox One dan PS4. Selain cukup menjanjikan dengan hadiah-hadiah baru, BlackPals akan mendapatkan skin-skin dari event yang sebelumnya, termasuk skin Legendary Demon Hunter Sombra. Pemain di Nintendo Switch akan dapat bergabung dalam event Junkenstein’s Revenge dan merasakan game dengan fitur yang lengkap, untuk pertama kalinya. 

Game Overwatch : Legendary Edition mencakup 15 bonus skin, termasuk favorit fan seperti Police Officer D.Va, Blackwatch Reyes Reaper, dan Valkyrie Mercy – serta keanggotaan Nintendo Switch Online selama tiga bulan untuk perorangan. Selain itu, seluruh 31 hero dan 28 map akan bisa dimainkan dalam beragam mode, baik casual maupun kompetitif. Menarik bukan?

Dengan memiringkan kontroler JoyCon™, pemain akan bisa memainkan Overwatch dengan cara yang benar-benar baru berkat kontrol gerak giroscopik; contohnya mengarahkan RIP-Tire milik Junkrat untuk memberikan damage maksimum. Overwatch: Legendary Edition di Nintendo Switch akan terus diperbarui dengan konten baru, termasuk mode musiman yang terbatas waktu, update dalam gameplay, dan lain-lain.

Sedangkan game horor yang tak kalah menariknya adalah HALLOWEEN TERROR 2019 yang menyediakan kelas CHALLENGE MINGGUAN. Challenge Mingguan kembali lagi dalam Halloween Terror, jadi kalian bisa mendapatkan hadiah berbatas waktu dengan memenangkan sembilan pertandingan. Salah satu hadiahnya termasuk skin Legendary Demon Hunter Sombra, sebagai skin terakhir yang bisa didapatkan dalam Challenge Mingguan ke-3.

Beberapa skin Hallowen yang baru antara lain, 5 Skin Legendary – Pharoah Ana, Warlock Ashe, Demon Orisa, Will-o’-Wisp, Scorpion Widowmaker dan 3 Skin Epic – Inferno Junkrat, Vampire Baptiste, Gorgon Lucio Emote, Player Icon, Spray, Voiceline.[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
overwatch hallowen terror 2019,
#
nintendo switch