MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo akan Segera Meluncurkan 2 Perangkat Lipat Baru untuk Pasar Global

AUG 16, 2022@15:00 WIB | 268 Views

OPPO dikabarkan tengah menyiapkan dua smartphone lipat yang akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Dilaporkan bahwa raksasa teknologi asal negeri Tiongkok tersebut berencana untuk meluncurkan dua ponsel lipat flagships menjelang akhir tahun ini.

OPPO memasuki ranah perangkat lipat pertama kali pada bulan Desember 2021, dengan meluncurkan Find N. Dua ponsel lipat terbaru yang kabarnya akan diluncurkan ini adalah Find N Fold dan Find N Flip. 

Seorang leaker bernama Yogesh Brar, mengatakan dua flagships yang akan debut di pasar global ini akan menjadi pesaing dari Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4. Find N Fold dikabarkan akan menjadi perangkat seperti tablet, sedangkan Find N Flip memiliki desain clamshell.

Kedua model ini kabarnya telah mendapatkan beberapa sertifikasi sambil menunggu peluncuran akhirnya. Perangkat tersebut juga telah terdaftar di European Union Intellectual Property Office (EUIPO). Selain itu, masih banyak yang belum diketahui dari kedua perangkat tersebut

SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 saat ini seperti berada di puncak persaingan chipset. Snapdragon 8+ Gen 1 menjadi chipset pilihan untuk perangkat unggulan berkat kemampuan dan efisiensinya.

OPPO mengharapkan Find N Fold dan Find N Flip akan mendapatkan sambutan yang serupa dengan Find N, yang terjual habis dalam beberapa menit setelah dirilis.

Hingga kini belum ada detail harga yang tersedia untuk kedua perangkat, tentu saja harga akan menjadi salah satu faktor penentu untuk meruntuhkan dominasi jajaran Galaxy Z Fold dan Z Flip. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
oppo,
#
foldable phone,
#
ponsel lipat