MENU
icon label
image label
blacklogo

Nokia New G50: Handphone 5G dengan Harga yang Sangat Terjangkau

SEP 23, 2021@12:00 WIB | 144 Views

Nokia memiliki ponsel kelas menengah terbaru yang akan dirilis di sejumlah pasar global, New G50 yang akan dibanderol seharga $299 dan akan memiliki semua fitur untuk bersaing di pasar ponsel kelas menengah, dengan layar HD + 6,82 inci, baterai berkapasitas besar, audio jack, dan 18W fast chargerPonsel G-series ini cukup mirip dengan Nokia X20 yang diumumkan pada bulan April 2021 yang lalu, tetapi G50 memiliki layar dan baterai yang lebih besar dan hadir dalam versi yang dirancang khusus untuk pasar Amerika Utara (AT&T dan T-Mobile). Nokia New G50 mendukung 5G.

Seperti ponsel 5G lainnya yang seharga di kisaran $300, Nokia G50 ditenagai oleh chip Snapdragon 480 yang sederhana, jadi jangan berharap kinerja tercepat atau pengalaman bermain game paling lancar di ponsel ini. Ponsel ini memiliki 4GB RAM, 128GB penyimpanan, serta slot microSD jika anda perlu untuk membuat cadangan foto atau sideload aplikasi. Nokia New G50 didukung dengan layar HD+ 6,82 inci yang sedikit lebih besar dan mampu menghasilkan kecerahan 450 nits dan memiliki lekukan berbentuk V di sekitar kamera depan 8 megapixel.

Di bagian belakang Nokia G50, terdapat susunan tiga kamera, yang diatur dalam lingkaran. anda mungkin akan paling sering menggunakan kamera standar 48 megapixel, sedangkan kamera sensor kedalaman 5 megapixel Ultrawide dan 2 megapixsel dapat menghadirkan beberapa perspektif yang untuk pengambilan gambar, tetapi kemungkinan kualitasnya akan jauh lebih rendah. Kamera selfie depannya juga menawarkan stabilisasi video untuk membantu mempertajam video para pengguna TikTok dan mode Night Selfie untuk mencerahkan selfie ketika dalam kondisi cahaya yang rendah.

Menurut HMD Global, pembuat ponsel Nokia, Nokia G50 akan menggunakan Android 11 dan menerima dua tahun peningkatan OS dan tiga tahun pembaruan keamanan bulanan. Dengan kata lain, ponsel dengan harga yang cukup terjangkau ini tidak akan menjadi ponsel butut dalam beberapa tahun. Nokia G50 juga akan hadir dengan Spotify dan uji coba 30 hari dari ExpressVPN. Nokia G50 akan tersedia dalam 2 pilihan warna, Ocean Blue atau Midnight Sun. Sudah tersedia untuk preorder mulai hari ini di situs resmi Nokia dan akan dikirimkan pada 30 September. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
nokia,
#
nokia new g50,
#
5g