MENU
icon label
image label
blacklogo

Mouse Ringan Logitech G PRO X Superlight Didesain untuk eSports

NOV 20, 2020@19:00 WIB | 115 Views

Dalam hal mouse gaming, ada beberapa yang lebih suka mouse mereka menjadi berat karena mouse yang berat memberi mereka tingkat kontrol dan presisi yang lebih baik. Sebagian lagi lebih menyukai desain yang lebih ringan karena lebih mudah dibawa dan juga "lebih cepat" memindahkannya.

Ini sepenuhnya tergantung pada preferensi pribadi. Tetapi jika Anda sedang berbelanja mouse gaming baru dan salah satu kriteria utama yang Anda miliki adalah harus ringan, maka Anda perlu melihat Logitech G PRO X Superlight. Ini adalah mouse yang didasarkan pada Logitech G PRO. Logitech telah membuat beberapa perubahan desain untuk menjadikan mouse ini sebagai mouse gaming nirkabel paling ringan hingga saat ini.

Menurut Logitech, “Untuk memenuhi tuntutan game kompetitif, PRO X SUPERLIGHT baru dirancang untuk menghilangkan semua rintangan untuk menang dengan menjadi mouse PRO Wireless Logitech G yang paling ringan dan tercepat yang pernah ada. Didesain ulang dengan cermat dan direkayasa untuk mengurangi bobot sekaligus meningkatkan kinerja, PRO X SUPERLIGHT baru memiliki berat kurang dari 63 gram dan hampir 25% lebih ringan dari PRO Wireless standar. ”

Terlepas dari sifatnya yang ringan, mouse ini masih dilengkapi beberapa fitur kelas atas yang diharapkan dari perangkat semacam itu. Diantaranya sensor Logitech G HERO 25K, konektivitas nirkabel LIGHTSPEED 2.4GHz, dan menurut perusahaan, mouse ini disediakan bagi para gamer dengan masa pakai baterai hingga 70 jam per pengisian daya. Jika Anda tertarik untuk membelinya, ini akan tersedia melalui situs web Logitech pada tanggal 3 Desember dengan harga $ 150. [eli/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mouse ringan,
#
logitech g pro x superlight,
#
mouse gaming,
#
mouse logitech