MENU
icon label
image label
blacklogo

Motorola Razr 3 Mungkin akan Diluncurkan pada Bulan Juli

JUN 17, 2022@15:00 WIB | 120 Views

Motorola dilaporkan akan segera meluncurkan ponsel lipat bertipe clamshell, yaitu Razr 3. Sejumlah laporan telah mengungkapkan, bahwa tidak seperti model pendahulunya, yang menampilkan chipset kelas menengah ke atas, Razr 3 akan dilengkapi dengan SoC andalan Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru. Steve Hemmerstoffer, seorang informan ternama, telah berkolaborasi dengan Compare Dial untuk membocorkan harga dan pilihan warna untuk Razr 3.

Motorola Razr 5G diumumkan dengan banderol harga 1.399 euro. Bocoran terbaru menunjukkan bahwa harga resmi Razr 3 di Eropa adalah sekitar 1.149 euro, sehingga sedikit lebih terjangkau.

Sementara Motorola diharapkan untuk membuat Razr 3 tersedia dalam berbagai warna, tetapi mungkin pada awalnya hanya akan tersedia dalam warna Quartz Black. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa mungkin ada varian warna Tranquil Blue. Namun, tampaknya itu mungkin tidak tersedia saat pertama kali diluncurkan. Motorola Razr 3 diharapkan untuk debut pada bulan Juli di Tiongkok, kemudian nantinya akan meluncur di pasar global.

Dengan menggunakan nama sandi "Maven", Razr 3 dikabarkan akan menampilkan layar lipat 6,7 inci FHD+ 120Hz dengan desain punch-hole di bagian dalam. Razr 3 akan tiba dengan layar cover 3 inci, kamera selfie 32 megapiksel, di bagian "cangkang" belakangnya akan menampilkan kamera utama 48 megapiksel dan lensa ultra-wide 13 megapiksel.

(image via: 91Mobiles).

Laporan telah mengklaim bahwa Motorola dapat merilis Razr 3 dengan varian chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan Snapdragon 8+ Gen 1. Razr 3 akan tiba dengan kapasitas RAM sebesar 12 GB, 512 GB penyimpanan, dan baterai 2.800mAh. Perangkat akan diinstal sebelumnya dengan OS Android 12 MyUX. Untuk keamanan, Razr 3 akan menampilkan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
motorola,
#
motorola razr,
#
motorola razr 3,
#
ponsel lipat,
#
foldable phone