MENU
icon label
image label
blacklogo

Motorola Luncurkan Teaser Ponsel Rollable Terbaru

OCT 18, 2022@12:30 WIB | 273 Views

Pada even perusahaan induk, Lenovo Tech World 2022, Motorola pamerkan ponsel yang dapat digulung/rollable dalam demo video pendek. Hanya dengan menekan tombol, layar ponsel tersebut memanjang dan memendek, dengan wallpaper yang bergerak menyesuaikan kondisi layar

Video demo singkat tersebut hanya memberi kita tampilan sekilas dari bagian depan perangkat tersebut, dengan layar yang hampir membungkus keseluruhan bodi ponsel, serta dapat menggulung dari tepi bawah.

Setidaknya sejauh menyangkut fungsionalitasi purwarupa ini, konsep ponsel tersebut tampaknya berada di spektrum "ponsel siap produksi", karena setidaknya ada ikon indikator baterai dan sinyal di layar. Layar yang dapat menggulung/rollable tersebut adalah panel OLED fleksibel, berukuran 6,5 inci saat diperpanjang dan ditarik ke bawah hingga "lebih dari" 4 inci.

Motorola tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai hal tersebut pada saat ini. Tidak jelas ponsel tersebut akan dipasarkan atau tidak. Konsep layar fleksibel ini memang bukan lah hal yang baru..

TCL sering memberikan teasar pada produk-produk fleksibel selama beberapa tahun terakhir, tapi tanpa produk komersial yang benar-benar layak untuk diproduksi. Konsep rollable LG mungkin adalah yang paling mendekati pasaran. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
motorola,
#
rollable phone