MENU
icon label
image label
blacklogo

Motorola akan Kembali Meluncurkan Ponsel Lipat

DEC 28, 2021@14:00 WIB | 360 Views

Samsung mulai mendominasi pasar ponsel lipat lewat Galaxy Z Flip 3 dengan harga yang "terjangkau" dan memiliki durablitas yang lebih baik daripada ponsel-ponsel lipat sebelumnya. Meskipun begitu, Motorola sebenarnya sudah lama berkecimpung dalam dunia ponsel lipat dengan tampilan yang sama, tetapi sayangnya kerap kalah dari ponsel lipat Samsung. Namun, tampaknya Motorola masih belum menyerah, untuk kembali menguasai pasar ponsel lipat. Motorola berencana untuk meluncurkan Motorola Razr generasi ketiga.

Motorola Razr generasi pertama Dirilis pada akhir tahun 2019, tidak lama setelah perilisan Galaxy Fold pertama Samsung dan beberapa bulan sebelum Galaxy Z Flip memulai debutnya. Ponsel lipat ini memiliki engsel yang cukup terlihat rapi, meminimalkan lekukan, ditambah lagi menampilkan desain nostalgia, sayangnya ponsel tersebut memiliki banyak kekurang, dari segil durabilitas, kamera, dan spesifikasi yang buruk. Setahun kemudian, Lenovo me-refresh Razr dengan desain yang lebih ramping, spesifikasi yang lebih kuat, dan dukungan 5G, tetapi penjualannya masih di bawah Galaxy Z Flip.

Tahun ini, Samsung meluncurkan Galaxy Z Flip 3, dan telah memenangkan hati banyak orang, dengan beberapa keunggulan, seperti tahan air, dan desain simpel tapi tetap elegan. Sayangnya, Motorola hingga saat ini belum meluncurkan apapun untuk mematahkan dominasi Samsung.

Diungkapkan oleh seorang eksekutif Lenovo (pemilik Motorola saat ini) di media sosial yang ada di China (melalui Android Authority), versi generasi ketiga dari Motorola Razr Foldable kemungkinan besar akan diluncurkan tahun depan. Postingan ini berfokus fitur-fitur dan keunggulan yang ditampilkan Motorola Razr, Bahkan postingan tersebut men-teased penggunaan chip yang "lebih canggih" pada perangkat baru ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
motorola,
#
motorola razr,
#
foldable phone,
#
ponsel lipat