MENU
icon label
image label
blacklogo

Moto Z4 Diresmikan, Lengkap dengan Moto Mod Terbaru

MAY 31, 2019@15:29 WIB | 117 Views

Motorola secara resmi menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama Moto Z4. Ponsel ini akan berada di kelas mid-range. Seperti yang telah dilakukan Motorola sebelumnya, mereka juga akan menyertakan sebuah Moto Mod 5G yang diluncurkan berbarengan dengan perangkat ini.

Melirik dapur pacunya, Moto Z4 ditenagai prosesor Snapdragon 675 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan 128GB. Jika penyimpanannya dirasa kurang, Motorola menyediakan dukungan slot microSD. Sebagai sumber daya terbenam baterai dengan kapasitas 3.600 mAh.

Perangkat ini akan dilengkapi dengan layar OLED seluas 6,4 inci dengan resolusi 1080p. Layar ponsel ini memiliki bezel yang begitu tipis. Sebuah sensor sidik jari telah tertanam di bawah layarnya.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Motorola juga menyertakan sebuah Moto Mod 5G yang akan dijual Verizon yang dijual dengan harga USD 200 atau setara dengan Rp 2,8 juta. Motorola juga menjamin bahwa semua Moto Mod yang pernah dirilis bakal bisa digunakan oleh Moto Z4.

Moto Z4 akan mulai dijual pada 13 Juni mendatang dengan banderol harga USD 499 atau setara Rp 6,9 juta. Banderol harga ini sudah sepaket dengan kamera 360 derajat. [Hlm/timBX]

Tags :

#
motorola,
#
moto z4,
#
spesifikasi moto z4