MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Teams Sekarang Telah Didukung Fitur Enkripsi End-To-End Untuk One-On-One Calls

DEC 15, 2021@12:30 WIB | 145 Views

Untuk saat ini situasi mengerjakan pekerjaan dari rumah masih cukup banyak terjadi di seluruh dunia.

Masih banyak orang yang mengandalkan konferensi video untuk rapat jarak jauh mereka, baik itu rapat dengan kolega, klien, teman sekelas, dan sebagainya. Jika Anda mengandalkan Microsoft Teams untuk panggilan video Anda, maka Anda mungkin senang mengetahui bahwa Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat enkripsi End-To-End untuk panggilan video satu orang dengan lebih banyak tersedia bagi pengguna Platform tim.

Fitur ini awalnya diumumkan dan diresmikan pada bulan Oktober sebagai pratinjau publik, tetapi jika Anda bukan bagian dari pratinjau itu, jangan khawatir karena sekarang akan tersedia untuk hampir semua pengguna. Menurut Microsoft, “Sebagai pengingat, secara default enkripsi End-To-End tidak akan tersedia untuk semua pengguna. Setelah TI mengonfigurasi kebijakan dan mengaktifkannya untuk pengguna yang dipilih, pengguna yang dipilih tersebut masih perlu mengaktifkan enkripsi End-To-End di pengaturan Teams mereka. TI mempertahankan kemampuan untuk menonaktifkan E2EE untuk panggilan Tim satu-ke-satu jika diperlukan.”

Baca juga: Microsoft akan Merilis Hardware Edisi Ulang Tahun Xbox yang Ke 20

Sebenarnya mengejutkan bahwa Microsoft membutuhkan waktu lama untuk memperkenalkan enkripsi End-To-End untuk panggilan video mereka, terutama ketika platform lain seperti Zoom sudah menawarkan fitur tersebut sejak lama, tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
microsoft,
#
microsoft teams,
#
video group,
#
virtual meeting