MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Perkenalkan Office Canggih Untuk iOS dan Android

NOV 07, 2019@10:32 WIB | 163 Views

Kabar baru datang dari perusahaan teknologi Microsoft. Perusahaan teknologi asal AS ini kembali meluncurkan aplikasi Office baru untuk pengguna iOS dan Android. Ketika raksasa perangkat lunak ini memiliki versi Word, Excel, dan PowerPoint secara terpisah yang tersedia di iOS dan Android selama bertahun-tahun, kini aplikasi Office milik Bill Gates baru ini dirancang untuk tergabung menjadi satu unduhan tunggal, sehingga memudahkan penggunanya.

Aplikasi terbaru milik Microsoft ini sekarang terasa seperti sebuah hub bagi Microsoft untuk memamerkan semua fitur baru officenya yang bertahap ditambahkan ke Word, Excel, dan PowerPoint dalam beberapa bulan terakhir. Fitur terbaru ini mencakup kemampuan untuk mentransfer file dari komputer ke smartphone, mengonversi gambar menjadi teks atau tabel, memindai gambar ke dalam PDF, dan memindai kode QR. Fitur ini sebelumnya jarang atau bahkan ditemui di aplikasi office sebelumnya. Peningkatan ini juga dapat membuat tugas lebih cepat diselesaikan, yang lebih mungkin bisa digunakan di ponsel daripada di PC.

Selain aplikasi, Microsoft juga meluncurkan versi baru desain logo Office. Microsoft memang kerap kali mengubah desain ikon aplikasi yang digunakan untuk gambar depan Office selama setahun terakhir, hingga yang terakhir berwarna oranye, yang telah digunakan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Logo tersebut juga akan digunakan untuk aplikasi office iOS dan Android yang baru saja diluncurkan, serta office khusus di PC.

(Logo Baru Microsoft Office)

Namun sayangnya, aplikasi ini masih belum benar-benar diluncurkan dan didownload massal oleh pengguna iOS dan Android, karena Microsoft masih meluncurkan model uji tes. Jadi, tunggu saja ya BlackPals, jadwal peluncuran publik resminya.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
microsoft,
#
office,
#
android,
#
ios