MENU
icon label
image label
blacklogo

Makin Terlihat Trendi ! New iPad Pro Mengambil Desain iPhone 5

NOV 01, 2018@13:45 WIB | 113 Views

New IPad Pro, yang direncanakan akan diumumkan pada acara Apple yang diselenggarakan tanggal 30 Oktober ini, tampaknya akan mengambil desain dari perangkat iOS masa lalu seperti iPhone 5.

IPad Pro ini mencakup sisi-sisi yang lebih padat seperti iPhone 5, 5S, dan SE beberapa tahun yang lalu,” kata Mark Zhangberg. IPhone 5 dirilis pada tahun 2012, diikuti oleh iPhone 5S setahun kemudian. IPhone SE, yang diluncurkan pada tahun 2016, menjadi perangkat terbaru di antara ketiganya.

Laporan itu tidak menjelaskan secara rinci mengapa Apple bergerak dengan keputusan perancangan ulang ini. Gurman memiliki rekam jejak yang andal dalam mengungkap informasi yang tidak diumumkan pada produk Apple, jadi mungkin penjelasannya akan datang hari ini.

Diklaim bahwa iPad Pro baru ini akan menggunakan bagian pinggir ponsel yang melengkung seperti -pendahulunya. Dilaporkan juga berdasarkan desain CAD untuk iPad Pro yang baru, menunjukkan desain yang hampir tanpa bezel dengan membuang tombol Home, mirip dengan apa yang dilakukan Apple pada iPhone X.

Tanpa tombol Home, membuka kunci iPad Pro baru ini akan berpindah dari sistem sidik jari Touch ID ke dalam sistem pengenalan wajah Face ID. Desas-desus sebelumnya menyatakan bahwa Face ID hanya akan bisa berfungi dalam mode lansekap, tetapi rumor terbaru mengklaim bahwa fitur keamanan ini juga akan bekerja dalam mode potret. Ada juga laporan bahwa iPad Pro ini akan hadir dengan Apple Pencil, yang kemungkinan juga akan disertai berbagai fitur tambahan.

Apple juga akan mengungkap MacBook Air, iPad Mini, komputer iMac Mini dan Mac yang baru, AirPods 2, dan AirPower pada acara Oktober.

Acara Apple akan berlangsung di Brooklyn Academy of Music di New York dan akan diadakan lebih awal dari biasanya untuk acara Apple pada pukul 7 pagi. Bagi yang ingin menyakiksan sekilas iPad Pro baru dan semua perangkat lain dapat disaksikan melalui live streaming di situs Apple atau Twitter, atau melalui aplikasi Apple Events di Apple TV.[tje/timBX]

Tags :

#
iphone,
#
ipad pro,
#
iphone 5,
#
apple