MENU
icon label
image label
blacklogo

Logitech Memperkenalkan Casing Keyboard dengan Trackpads untuk iPad

MAR 23, 2020@16:35 WIB | 315 Views

Magic Keyboard baru dan keren dari Apple ini disediakan hanya untuk iPad Pro dari 2018 sampai 2020. Jika kamu ingin trackpad di keyboard iPad kamu tetapi tidak memiliki Pro baru, kamu dapat melihat Logitech Combo Touch sebagai gantinya. Hal ini mendukung iPad 10.2, iPad Air (2019), dan iPad Pro 10.5 (2017). Logitech akan mulai menjual keyboard-nya pada bulan Mei 2020 dengan harga 150 dolar AS, setengah dari biaya keyboard Apple. Padahal jenis mereka tidak sama.

Combo Touch menggabungkan keyboard ukuran penuh dengan trackpad. Fitur tombol mekanisme dikurangi hingga 1mm. Selain itu, ada lampu belakang dan deretan tombol pintasan di atas angka. Trackpad mendukung gerakan multi-jari dan akan mendapat manfaat dari dukungan kursor yang ditingkatkan di iPad OS. Keyboard terpasang ke Smart Connector iPad, sehingga tidak perlu diisi ulang. Tak hanya itu, ada juga pemegang untuk Pensil Apple (1st gen) atau Logitech Crayon.

Namun, Logitech Combo Touch menggunakan kickstand, memungkinkan tablet menahan tablet di antara 20 ° dan 60 °, tergantung pada apa yang kamu lakukan, tetapi tanpa fleksibilitas engsel seperti laptop Apple. Magic Keyboard juga menambahkan port USB-C tambahan, yang tidak dimiliki Combo Touch. Namun, tidak ada persaingan antara Logitech dan Apple di sini karena mereka masing-masing mendukung versi tablet yang berbeda. Logitech juga memiliki sesuatu untuk iPad Pro 11 (2018 dan 2020) serta iPad Pro 12.9 (2018 dan 2020). Casing yang Slim Folio Pro terdapat hanya di keyboard, sekali lagi dengan tombol backlit dengan mekanisme yang sudah dikurangi.

Keyboard ini akan tersedia bulan depan dengan harga 120 dolar AS (130 dolar AS untuk tablet yang lebih besar) dan kamu dapat menggabungkannya dengan mouse kecil Logitech Pebble i345 (30 dolar AS), yang kompatibel dengan semua iPad.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
logitech,
#
casing keyboard,
#
trackpads,
#
ipad