MENU
icon label
image label
blacklogo

LG Perkenalkan Masker Bertenaga Baterai Dengan Kipas Internal

SEP 02, 2020@20:00 WIB | 187 Views

Banyak pejabat kesehatan dan pemerintah di seluruh dunia mendorong warganya untuk memakai masker saat berada di depan umum. Hal ini disebabkan mudahnya penyebaran virus corona, dan hingga obat atau vaksin ditemukan, cara terbaik untuk mengatasi dan memperlambat penyebarannya adalah dengan memakai masker untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitar.

Namun, mengenakan masker bisa jadi tidak nyaman karena bisa terasa sedikit panas dan mungkin membuat agak sulit bernapas, tetapi LG menegaskan mereka punya jawaban untuk masalah itu. Diberi nama LG PuriCare, perusahaan pada dasarnya telah menciptakan masker bertenaga baterai yang dilengkapi dengan kipas built-in.

Pernyataan LG: "Dengan menerapkan kemajuan terbaru LG dalam pemurnian udara, filter berkinerja tinggi yang dapat diganti memungkinkan PuriCare Wearable untuk menyuplai udara segar dan bersih di dalam dan di luar ruangan.

“Dengan kipas ganda dan sensor pernafasan yang dipatenkan, penjernih udara LG dapat memungkinkan pengguna untuk menghirup udara bersih dan tersaring sementara sensor pernafasan mendeteksi siklus dan volume napas pemakainya dan menyesuaikan kipas tiga kecepatan ganda tersebut.

“Kipas secara otomatis mempercepat untuk membantu pemasukan udara dan memperlambat untuk mengurangi hambatan saat menghembuskan napas untuk membuat proses pernapasan lebih mudah. "

Masker tersebut akan menggunakan filter yang dapat diubah saat diperlukan, dan aplikasi yang menyertainya akan benar-benar memberi tahu pengguna ketika menurutnya mungkin sudah waktunya untuk melakukannya. LG tidak menyebutkan berapa harga masker tersebut, namun diharapkan akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2020 di pasar tertentu.

Pada masker ini, baterai dapat bertahan hingga delapan jam dengan sekali pengisian daya, dan perangkat dilengkapi dengan casing yang menampung lampu UV-LED, yang membunuh kuman di antara penggunaan.

Delapan jam adalah maksimum, dan saat kipas beroperasi dalam 'mode low'. Pada mode kecepatan yang lebih tinggi untuk lingkungan yang lebih intens, ini dapat bertahan hingga dua jam.

Seperti kebanyakan produk teknologi modern, masker ini juga dilengkapi dengan aplikasi mitra dan masker dapat mengirimkan peringatan untuk mengatakan kapan filter perlu diganti. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lg,
#
masker bertenaga baterai,
#
inovasi teknologi,
#
teknologi inovatif