MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewat Final Dramatis, eUnited Juarai Call of Duty World Championship 2019

AUG 21, 2019@13:45 WIB | 234 Views

Call of Duty World Championship tahun ini berakhir dengan dramatis dengan eUnited dinobatkan sebagai pemenang keseluruhan setelah kemenangan yang diperjuangkan dengan keras melawan tim 100 Thieves. Sementara kedua tim terpilih sebagai favorit yang datang ke turnamen ini, adalah eUnited yang berhasil membawa pulang trofi World Championship CoD 2019 yang sekarang menjadi piala kedua kemenangan mereka di musim kompetisi tahun ini.

Tim Amerika Utara itu telah menghadapi beberapa kompetisi yang cukup sulit dalam menghadapi tantangan tahun ini ke final World Championship. Mengalahkan Team WaR dengan kemenangan yang pasti di Round 1, mereka kemudian lanjut untuk mengalahkan Evil Geniuses di Round 2, Units, dan OpTic Gaming.

Sementara 100 Thieves malah melalui perjuangan yang jauh lebih keras sepanjang kompetisi. Mereka berjuang melalui braket Loser melewati tim-tim kuat seperti FaZe Clan, Enigma6, dan Team Reciprocity dan akhirnya maju sebagai penantang eUnited. Sayangnya, tenaga mereka sepertinya sudah terkuras saat bertanding di final, dan eUnited pun memberi mereka pukulan akhir yang memupuskan mimpi mereka jadi juara. Keberhasilan tim eUnited meraih mahkota CoD World Championship 2019 bahkan diumumkan di akun Twitter resmi Call of Duty.

Pertarungan di final sebenarnya sangat seru dan berimbang. 100 Thievese dan eUnited silih berganti mengambil kemenangan. Pertarungan pun akhirnya harus sampai ke game ke lima. Di sini pemain eUnited, Simp (yang juga meraih MVP turnamen), berhasil memenangi beberapa langkah strategis sekaligus menghabisi Priestahh. Sejak saat itu, tim itu menutup dengan kemenangan meyakinkan atas lawan mereka untuk mendapatkan trofi CoD World Championship 2019.

Ini bukan pertama kalinya eUnited merasakan kesuksesan musim ini. Mereka menang besar bulan lalu di Pro League Playoffs di Call of Duty World League Finals. Lawan mereka, 100 Thieves, juga telah berhasil mendapatkan banyak penghargaan di musim kompetisi ini. Jadi kedua tim bisa dikatakan setara. Itu membuat kemenangan final di CoD World Championship 2019 menjadi lebih terasa karena diraih melawan tim berkaliber tinggi. Sebagai pemenang, eUnited membawa pulang hadiah utama sebesar 800.000 dolar As (lebih dari 11 miliar rupiah) sebagai buah hasil atas kerja keras mereka.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
call of duty,
#
call of duty world championship 2019,
#
eunited,
#
100 thieves