MENU
icon label
image label
blacklogo

Layak Dinanti, Earbud Terjangkau “OnePlus Buds” Segera Tiba

JUL 22, 2020@15:35 WIB | 118 Views

Menjelang pengumuman OnePlus Nord, perusahaan juga menggoda pasar bahwa mereka akan meluncurkan sepasang earbud nirkabel terkini. OnePlus telah memproduksi earbud yang sangat baik selama bertahun-tahun, dan ini adalah lompatan yang menarik.

Itu adalah OnePlus Buds, earbud nirkabel yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Produk ini dipasarkan dengan harga $79 dolar AS atau hampir Rp1,2 juta rupiah. Ini menjadikan OnePlus Buds salah satu earbud nirkabel termurah yang dipasarkan oleh produsen handset terkenal. Hingga saat ini, perusahaan lain yang telah memasarkan earbud seperti Apple, Samsung, dan Huawei memiliki harga yang lebih tinggi.

Secara fisik, OnePlus Buds tampak seperti earbud Apple AirPods dan Huawei Freebuds. Desainnya dibuat dengan batang panjang dan kaku, yang semuanya terbuat dari plastik keras. Pengumuman OnePlus Buds sekaligus menandai pergeseran dari Bullets, Bullets Wireless 2, dan earbud OnePlus lainnya, yang menggunakan ujung silikon sebagai penutup terpasang rapat di telinga.

OnePlus mengklaim earbud nirkabel ini akan menampilkan driver dinamis 13,4mm yang akan menawarkan bass yang lebih dalam. Selain itu, ini juga mendukung pembatalan kebisingan lingkungan atau sebagai earphone peredam bising pasif.

OnePlus Buds memiliki daya tahan baterai yang kuat, suara yang layak, dan koneksi nirkabel yang stabil. Produk ini tersedia dalam warna putih dan abu-abu di Amerika Serikat, dan kombinasi warna biru/hijau untuk pasar internasional. Sebagian berpikir ini akan terlihat seperti mainan, tetapi di sisi lain pilihan warna yang berani mungkin menjadi udara segar bagi sebagian orang.

Namun, earbud memang tak selalu sesuai dengan pengguna karena ini tergantung bentuk telinga. Hampir semua orang nyaman menggunakannya saat posisi diam, tetapi bila digunakan sambil berlari, benda ini akan sangat mengganggu. Menyiasati hal ini, OnePlus menciptakan earbud nirkabelnya dengan kuncup setengah in-ear yang umumnya lebih nyaman banyak orang.

“Perusahaan ingin membuat OnePlus Buds lebih ramah untuk pengguna yang lebih luas, terutama pengguna yang mencari earphone nirkabel pertama mereka. Kami mengerti bahwa orang yang berbeda memiliki preferensi yang berbeda, jadi kami akan terus mendengarkan umpan balik pengguna untuk produk masa depan. Tujuan kami adalah selalu memberikan keseimbangan yang hebat antara suara berkualitas tinggi, pengisian cepat, kenyamanan, dan harga yang wajar,” jelas OnePlus.

Saat ini, OnePlus Buds masih belum tersedia di pasaran. Kita masih harus menunggu konfirmasi resmi dari perusahaan, kapan earbud dengan daya 30 jam ini akan diluncurkan. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
earbud,
#
oneplus buds,
#
earbud nirkabel,
#
oneplus