MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi dengan Porsche, Intip Acer Book RS yang Menawan

OCT 30, 2020@15:00 WIB | 131 Views

Model Porsche RS begitu dipuja karena kinerjanya, baik di dalam atau luar trek balap, juga karena serat karbonnya yang halus. Porsche Design kini kembali memamerkan kehebatan dan gayanya dengan kolaborasi bersama Acer, menciptakan Porsche Design Acer Book RS.

Notebook kelas atas ini hadir dengan desain minimalis yang mempesona. Bila diperhatikan lebih teliti, Anda akan melihat penutup serat karbon 3k, yang sangat kontras dengan sasis mesin CNC yang dipotong berlian.

Ini adalah sentuhan khas yang berasal dari desain mobil balap yang telah digunakan selama puluhan tahun. Material ini dikenal karena kekuatannya dalam memberi daya tahan yang ekstrem dengan bobob yang ringan. Maka jangan heran bila keseluhan Acer Book RS hanya memiliki bobot 1,25kg dengan ketebalan 16mm. Ini benar-benar kecanggihan berkelas yang terbungkus bodi yang ringkas.

“Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di industri ini, rekam jejak keunggulan Acer yang telah terbukti sesuai dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk yang luar biasa dengan mitra kami. Kami sangat senang memulai kemitraan ini melalui Porsche Design Acer Book RS yang mewujudkan DNA merek kami secara lebih mendalam dan menetapkan standar baru dalam kinerja dan desain,” kata Jan Becker, CEO Porsche Design Group.

Di bagian dalamnya, laptop Porsche Design Acer Book RS dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru. Melengkapinya ada grafis Intel Iris Xe dan GPU NVIDIA GeForce MX350 diksrit opsional dengan RAM 16GB. Ini akan memastikan perangkat dapat menghadapi tantangan apapun dalam pekerjaan sehari-hari dengan mulus.

Dengan fokus pada kepuasan visual pelangga, Acer Book RS mendapatkan dukungan layar sentuh FHD IPS3 14 inci. Ini dilapisi dengan lapisan Antimicrobial4 Corning Gorilla Glass dengan rasio screen-to-body 90 persen yang imersif.

Kehadiran heatpipe tembaga ganda memastikan perangkat tetap dingin, dengan baterian yang dapat bertahan hingga 17 jam. Selain itu, Anda juga mendapatkan dukungan pengisian cepat 30 menit yang mampu mengasilkan penggunaan selaam 4 jam dalam keadaan darurat.

Dual-band Intel Wifi6 dengan rangkaian lengkap port USB-C, Thunderbolt 4 dan USB 3.2 Gen 2, juga dibenamkan pada perangkat. Selain itu, adanya fitur pintar seperti login sidik jari yang lebih aman melalui Windows Hello dan Modern Standby & Wake on Voice, akan semakin menyempurnakan pengalaman pengguna.

Acer Book RS akan tersedia di pasaran dengan harga $1.399.99 dolar AS atau setara Rp20,4 juta rupiah. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche,
#
acer book rs,
#
model porsche rs,
#
porsche design,
#
acer