MENU
icon label
image label
blacklogo

Kental Nuansa Google, Nokia 4.2 Resmi Tiba di Indonesia

MAY 08, 2019@12:00 WIB | 110 Views

HMD Global resmi mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 untuk pertama kalinya di pasar Indonesia. Smartphone ini dirancang khusus menawarkan inovasi smartphone terkini dengan harga yang benar-benar terjangkau.

“Memiliki anggaran terbatas bukan berarti Anda tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaik dan tren terkini yang keren. Mulai dari pengalaman kekinian hingga keahlian yang memukau, inovasi AI hingga kamera belakang ganda, Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang Anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran,” ujar Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global.

Nokia 4.2 mengusung layar seluas 5,7 inci dengan aspek rasio layar ke bodi mencapai 76,6 persen. Ponsel ini juga telah mengadopsi notch berbentuk waterdrop.

Mengintip dapur pacunya, Nokia 4.2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 439 yang kinerjanya ditopang dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sementara sumber dayanya mengandalkan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh.

Beralih ke sektor fotografinya, Nokia 4.2 mengandalkan setup dual kamera 13MP+2MP. Sedangkan untuk kebutuhan berselfie tertanam kamera depan 8MP.

Nokia 4.2 begitu kental dengan nuansa stock Android Google. Terbukti ponsel ini telah mengadopsi berbagai ekosistem Google. Mulai dari sistem operasi Android Pie 9, user interface Android One, tak ketinggalan Google Assistant dan Google Lens.

Smartphone Nokia 4.2 tersedia dalam warna Hitam dan ditawarkan dengan banderol harga Rp. 2.499.000. Pembelian pre-order berlangsung mulai tanggal 9 sampai 19 Mei melalui Blibli.com dan Shopee; selain itu juga tersedia di Erafone dan Sentra Ponsel. [Hlm/timBX]

Tags :

#
hmd global,
#
nokia 4.2,
#
nokia,
#
spesifikasi nokia 4.2,
#
harga nokia 4.2