MENU
icon label
image label
blacklogo

Kensington Studiodock Ubah iPad Menjadi Mini iMac

MAR 21, 2021@10:00 WIB | 330 Views

Kini sudah banyak case keyboard iPad yang bertujuan untuk mengubah tablet Apple menjadi laptop, tetapi Kensington StudioDock memiliki produk terbaru yang mampu mengubah iPad Pro menjadi Mini iMac di dunia.

Pada bulan Februari Kensington mulai menerima pesanan StudioDock untuk iPad Pro, dan kini pesanan tersebut telah diterima para pelanggan.

Tersedia untuk iPad Pro 11 inci, iPad Air 10,9 inci, dan iPad Pro 12,9 inci, StudioDock memiliki alas magnet tempat iPad dapat dipasang dan digunakan dalam mode lanskap ataupun potret.

Produk ini bukanlah rancangan Apple sehingga kualitasnya tidak setinggi dudukan Pro XDR, tetapi desain aluminiumnya akan terlihat bagus. iPad akan menempel secara magnetis ke bagian depan dudukan yang dilapisi karet dan dihubungkan ke konektor USB-C.

Ada beberapa bagian penting dalam Dock ini. Satu sisi memiliki port USB-C dan tombol daya, sementara sisi lainnya memiliki slot kartu SD dan jack headphone. Di bagian belakang terdapat konektor barel untuk daya, tiga port USB-A, port HDMI, dan port Gigabit Ethernet. Terdapat juga dua pengisi daya nirkabel Qi 7,5W yang terintegrasi ke dalam alas dudukan, dan dua kunci keamanan Kensington.

Jika iPad telah terhubung dengan keyboard dan trackpad atau mouse, keseluruhan akan terlihat seperti komputer desktop kecil dengan layar sentuh dan memiliki banyak port daripada Macbook saat ini.

Harga StudioDock berada di $380 hingga $400 yang memang ditujukan pada pengguna iPad dengan kapasitas profesional. Jika Anda menggunakan iPad untuk hal yang casual dan memiliki produk Apple lain, menggunakan produk ini bisa sangat berlebihan.

StudioDock dapat dibeli di situs web Kensington dengan harga $380 untuk model 11 inci (iPad Pro dan iPad Air) dan $400 untuk model 12,9 inci yang dirancang untuk iPad Pro terbesar Apple. [geo/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
kensington studiodock,
#
ipad,
#
mini imac,
#
case keyboard ipad