MENU
icon label
image label
blacklogo

Kebocoran Samsung Galaxy S22 Ultra Membuat Kebangkitan Note Tidak Mungkin Terjadi

DEC 23, 2021@12:30 WIB | 529 Views

Penggemar Samsung Galaxy Note sangat menantikan peluncuran Samsung Galaxy S22 Ultra menyusul desas-desus bahwa Samsung dapat mengubah citranya menjadi Galaxy Note 22 Ultra.

Perkembangan terakhir tampaknya menunjukkan bahwa Samsung telah membatalkan rencana itu. LetsGoDigital telah menemukan gambar yang diklaim berasal dari materi pers resmi milik Samsung Galaxy S22 Ultra. Gambar itu aneh karena menunjukkan dua perangkat Samsung Galaxy yang berbeda tetapi hanya menyebutkan nama salah satu ponsel tersebut, “Samsung Galaxy S22 Ultra” dalam font Samsung yang sudah dikenal. Ponsel lainnya kemungkinan adalah “Samsung Galaxy S22 Plus”.

Baca juga: Samsung akan Membuat Chip-Chip Baru untuk Mendukung Revolusi Teknologi Otomotif

Meskipun keaslian gambar ini belum dikonfirmasi, tidak dapat disangkal bahwa LetsGoDigital memiliki rekam jejak yang sangat baik untuk membuat prediksi tersebut benar. Untuk ponsel itu sendiri, ponsel berwarna merah anggur jelas lebih premium dari keduanya, sesuatu yang terlihat dari kehadiran lima kamera belakang dan stylus. Ponsel berwarna putih ini memiliki susunan tiga kamera di panel belakang dan tanpa stylus. Mengingat bahwa Galaxy S21 Ultra tahun lalu memang dikirimkan dengan stylus, mudah untuk mengasumsikan bahwa ponsel berwarna merah anggur di sini adalah Galaxy S22 Ultra. Sedangkan untuk ponsel yang satu lagi berwarna putih, tampaknya adalah Samsung Galaxy S22 Plus.

Bahasa desain ponsel dalam gambar pers yang bocor sangat mirip dengan tiga perangkat seri S22 yang muncul dalam gambar langsung minggu lalu, memberikan lebih banyak kepercayaan pada foto-foto ini. Juga terbukti bahwa kali ini, Samsung telah memilih untuk membuat model Ultra top-of-the-line terlihat sedikit berbeda dari ponsel-ponselnya terdahulu yang lebih murah dengan susunan kamera yang berbeda. Model Galaxy S22 dan S22 Plus tampak hampir identik kecuali perbedaan ukuran di antara keduanya.

Baca juga: Samsung sedang Mengembangkan Teknologi Layar Fleksibel yang Dapat di Slide dan Digulung

Meskipun Samsung diperkirakan akan meluncurkan jajaran Galaxy S22 pada minggu kedua Februari tahun depan, laporan terbaru menunjukkan bahwa masalah pasokan dapat memaksanya untuk menunda tanggal peluncuran beberapa hari lagi. Namun, semua indikasi menandakan bahwa perangkat ini akan mulai dijual pada tanggal 25 Februari mendatang, kemungkinan mengarah ke peluncuran selama Mobile World Congress.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy s22 ultra,
#
samsung note,
#
kebocoran samsung