MENU
icon label
image label
blacklogo

iPhone SE dengan Display Lebih Besar Dikabarkan akan Ditunda Hingga 2024

OCT 26, 2021@16:00 WIB | 442 Views

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Apple sedang mengerjakan model iPhone SE terbaru dengan layar yang lebih besar. Sayangnya, bagi mereka yang telah mengantisipasi ponsel ini tampaknya harus kecewa, karena iPhone SE dengan layar yang lebih besar telah ditunda dan kabarnya baru akan diluncurkan pada tahun 2024.

Berita ini sesuai dengan apa yang di-tweet Ross Young dari DCSS yang mengklaim bahwa iPhone SE dengan layar yang lebih besar, yang kemungkinan ukurannya antara 5,7 inci hingga 6,1 inci, baru akan datang pada tahun 2024. Yang menarik adalah bagaimana Young juga mengklaimnya. bahwa ponsel akan tetap menggunakan LCD untuk pilihan teknologi tampilan layarnya, meskipun menjadi ponsel pada tahun 2024.

LCD memang cenderung lebih murah untuk diproduksi dibandingkan dengan OLED sehingga bisa menjadi alasan mengapa Apple tetap memilih layar LCD, karena untuk menjaga iPhone SE tetap low budget, tetapi pada tahun 2024 yang mungkin bisa dibayangkan bahwa sebagian besar ponsel kemungkinan besar akan beralih ke OLED jadi jika klaim ini akurat, maka cukup mengecewakan.

Yang sedikit aneh adalah bahwa Young juga mengatakan bahwa iPhone SE 2022 akan disebut iPhone SE Plus. Ini terlepas dari kenyataan bahwa ia mengklaim bahwa model iPhone SE 2022 akan terus menggunakan LCD 4,7 inci yang sama dengan model 2020, jadi kami tidak yakin apa yang "Plus" dari iPhone SE terbaru. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
iphone,
#
iphone se,
#
larger display,
#
delay