MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Desain Baru iPhone XS dan XS Max Buatan Caviar

OCT 19, 2018@10:25 WIB | 71 Views

(Caviar kembali menghadirkan desain baru untuk dua produk Apple)

Caviar kembali memberi desain baru untuk dua produk terbaru Apple, yakni iPhone XS dan iPhone XS Max. Kali ini, Caviar mengusung tema desain Grand Complications Skeleton. Alih-alih tampil mewah, koleksi ini akan membuat iPhone menjadi lebih garang.

(iPhone tampil lebih garang dengan sejumlah gir di belakangnya)

Perlu diketahui, ini adalah kali kedua Caviar merilis desain iPhone besutannya. Sebelumnya, Caviar menghadirkan tema Maximum pada iPhone XS dan XS Max.

Ada tiga warna yang ditawarkan Caviar pada desain ini, yakni Pink Gold, Titanium, dan Black/Gold. Perlu diketahui, versi ini menggunakan titanium dan emas asli. Caviar memberikan desain gir di bagian belakang bodi iPhone tersebut.

(Jam ini menjadi pusat desain Apple)

Keseluruhan desain itu nantinya akan berpusat di tengah. Nah, di bagian tengah ini akan terdapat sebuah display arloji. Arloji ini pun dapat diatur layaknya jam tangan dengan mahkota yang berada di bagian sisi iPhone. Desainnya sengaja dibuat transparan agar bisa menampilkan kerumitan mesin arloji di dalamnya.

(Ponsel ini juga dibanderol dengan harga selangit)

Seperti biasa, Caviar akan membenderol desain iPhone besutannya dengan harga tinggi. Versi Pink Gold dibanderol seharga US$6,490 atau sekitar Rp98 jutaan, sementara versi titanium dihargai US$6,320 atau Rp96 jutaan. Versi Black/Gold dibanderol dengan harga paling mahal, yakni Rp108 jutaan jika dikonversi ke Rupiah. Harga itu hanya berlaku untuk iPhone XS saja. Nantinya, terdapat harga tambahan sebesar US$230 jika ingin mendapatkan iPhone XS Max dengan desain Skeleton ini. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
iphone xs,
#
iphone xs max,
#
apple,
#
caviar,
#
skeleton