MENU
icon label
image label
blacklogo

iPhone Xs Max Ini Dihargai Ratusan Juta

SEP 29, 2018@15:00 WIB | 428 Views

(Caviar kembali membuat ponsel dengan harga selangit)

Caviar kembali menjalin kolaborasi bersama dengan vendor ponsel. Kali ini, Caviar menggandeng Apple untuk membuat edisi khusus iPhone Xs Max. Ponsel ini digubah penampilannya menjadi lebih terlihat mewah dari versi aslinya.

Kali ini Caviar mengusung konsep Maximum. Ada empat tipe yang dibuat, yakni Carbon, Titanium, Diamond dan Pure Gold. Di samping keempat itu, Caviar juga menyediakan edisi spesial dengan panel emas seberat 150 gram.

(Maximum Invicible dibalut titanium setebal 1 mm)

iPhone Xs Max Maximum Invicible hadir dengan plat titanium yang dikeraskan dengan ketebalan 1mm. Berkat plat tersebut, versi Maximum Invicible seperti menggunakan armor dari titanium. Kabarnya, plat titanium ini dapat menahan laju peluru!

(Maximum Ultralight mengganti Gorila Glass 6 dengan karbon)

Sementara Maximum Ultralight mengganti Corning Gorilla Glass 6 menjadi serat karbon. Hasilnya, bobot iPhone Xs Max berkurang hingga 8 gram. Untuk ukuran sebuah ponsel, berkurangnya bobot sebanyak 8 gram cukup terasa ketika diangkat. Lapisan karbon ini diklaim bakal melindungi iPhone Xs Max dengan baik.

(Deretan 400 berlian pada Maximum Diamonds)

Varian lain adalah Maximum Diamonds. Sesuai namanya, model ini hadir dengan sejumlah berlian di bodinya. Terhitung ada 400 buah sepihan berlian pada ponsel ini.

(Maximum Fine Gold punya banderol paling mahal)

Terakhir ada Maximun Gold yang menggunakan plat emas di bodinya, serta Maximum Fine Gold yang hadir dengan tambahan 150 gram.

Sudah bisa ditebak, ponsel kolaborasi Caviar selalu dibanderol dengan harga selangit. Adapun Maximum Invicible bakal dijual sekitar Rp81 jutaan, Maximum Ultralight dibanderol Rp77 jutaan. Di sisi lain, Maximum Diamonds bakal dilego seharga Rp147 jutaan. Sementara Maximum Gold bakal dihargai Rp88,7 jutaan. Paling mahal adalah Maximum Fine Gold yang dibanderol seharga Rp228 jutaan.

Bagaimana? Black Pals tertarik? [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
iphone xs max,
#
caviar,
#
maximum invicible,
#
maximum ultralight,
#
maximum diamond,
#
maximum fine gold