MENU
icon label
image label
blacklogo

Infinix Note 6 Diresmikan, Bawa Triple Camera dan Stylus

JUL 12, 2019@10:37 WIB | 125 Views

Setelah meresmikan Infinix S4 di Indonesia, Infinix Mobile kembali meresmikan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Infinix Note 6.

Smartphone ini dipersenjatai dengan dengan chipset Helio P35 SoC yang digabungkan dengan RAM 4GB. Tersedia memori penyimpanan internal sebesar 64GB, yang dapat diperluas hingga 128GB dengan adanya slot microSD.

Displaynya menggunakan layar AMOLED berukuran 6,01 inci dengan resolusi FHD. Sektor fotografinya mengandalkan triple camera di bagian belakang. Tiga kamera yang merupakan kombinasi dari 16MP utama, 8MP ultra-lebar, dan unit sensor kedalaman 2MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie membawa kamera depan 16MP.

Serunya lagi, Infinix Note 6 telah dibekali dengan sebuah stylus yang dinamai X Pen. Stylus ini telah dilengkapi dengan AI dan AR. Fitur ini memungkinkan pengguna memakai X Pen untuk mengukur objek di dunia nyata dengan AR Measure.

Sebagai sumber daya, Note 6 mengemas baterai 4.000 mAh. Ponsel pintar ini hadir dalam tiga varian berbeda, yakni Midnight Black, Mocha Brown dan Aqua Blue.

Sayangnya Infinix Note 6 baru tersedia di beberapa negara Afrika. Ponsel ini bakal dibanderol dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2,8 juta. Belum diketahui apakah Infinix juga berniat membawa ponsel ini ke tanah air. [Hlm/timBX]

Tags :

#
infinix,
#
infinix note 6