MENU
icon label
image label
blacklogo

Infinix Datangkan Hot 6X ke Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

FEB 09, 2019@10:10 WIB | 214 Views

Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya yang dinamai Infinix HOT 6X. hadirnya ponsel yang mengusung hashtag #6aSix (sixasix)menyasar segmen mendukung kawula muda dengan persembahan teknologi, fashion, dan semangat anak muda masa kini.

Infinix HOT 6X hadir dengan layar 6,2 inci HD+ dengan rasio 19:9 dan peningkatan rasio layar hingga 87% dibandingkan Infinix HOT 6 Pro. Layar ini juga diklaim akan membuat kegiatan seperti menonton video dan bermain game jauh lebih nyaman.

Dalam memenuhi kegiatan selfie para pengguna, Infinix memberikan resolusi kamera utama dengan teknologi dual camera mencapai 13MP + 2MP with PDAF . Kamera depan hadir dengan resolusi sebesar 8MP yang terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan selfie dalam kondisi apapun.

Keamanan data pada smartphone juga diperhatikan dengan menerapkan teknologi fingerprint yang dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna.

Infinix HOT 6X berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425. Ponsel anyar ini hadir dengan sumber daya berupa baterai dengan kapasitas mencapai 4.000 mAh. Infinix HOT 6X akan dilepas dengan banderol harga Rp 1,5 juta.

 “Tidak hanya smartphone, Infinix juga meluncurkan 2 smart accessories yang sudah lama dinantikan para X-Fans Indonesia, yakni Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh yang tentunya hadir dengan harga yang siap bersaing.” Ungkap Agus Supangat, Assistant Country Manager Infinix Indonesia.

Infinix siap melakukan penjualan 3 produk perdananya yakni, Infinix HOT 6X dalam  versi 3/32GB, Infinix XBand 3 dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh pada tanggal 12 Februari 2019. [Hlm/timBX]

Tags :

#
infinix,
#
infinix hot 6x,
#
spesifikasi infinix hot 6x,
#
harga infinix hot 6x