MENU
icon label
image label
blacklogo

iMac Terbaru Akan Diluncurkan di WWDC 2020?

JUN 20, 2020@10:30 WIB | 159 Views

Apple Worldwide Developers Conference 2020, memang layak untuk kita simak, terlebih untuk Anda pecinta produk Apple. Dilaksanakan dengan model virtual karena wabah Covid 19, kalian dapat menonton keynote WWDC 2020 pada tanggal 22 Juni mendatang disini. Adapun yang akan diperkenalkan dalam konferensi ini yaitu tentang kemajuan Apple, baik dari sisi pengembangan sistem operasi, produk, dan lainnya, seperti iMac yang baru.

Ada rumor mengatakan bahwa Apple akan merilis iMac baru di WWDC. Sonny Dickson, seorang pecinta  Apple, membocorkan rahasia jika iMac yang diluncurkan nanti akan menggunakan "bahasa desain iPad Pro" dengan model yang jauh lebih tipis yang ukurannya sama dengan bezel pada Pro Display XDR.

IMac akan menggunakan chip T2 untuk fungsi keamanan dan pengontrol, ditambah lagi akan menampilkan grafis AMD Navi. Intel pada bulan April lalu mengumumkan chip Comet Lake yang dapat digunakan di iMac terbaru. Mengenai ukuran, untuk iMac sendiri belum diketahui dengan pasti, tapi kemungkinan besar iMac ini akan memiliki ukuran 23 inci.

Yang lebih mencengangkan lagi adalah, bahwa iMac baru ini akan diluncurkan atau diperkenalkan pada semester kedua tahun 2020. Ini berarti hampir 100% produk Apple ini akan diperlihatkan pada kegiatan Apple WWDC, atau bisa saja di tahun depan dengan acara tersendiri, karena mewabahnya virus Covid-19.

Sebaiknya BlackPals, agar tidak ketinggalan berita, kalian bisa mengikuti Apple WWDC 2020 di tanggal 22 Juni mendatang, dengan menonton langsung di device yang sudah ditentukan seperti disini.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
imac terbaru akan diluncurkan di wwdc 2020,
#
apple,
#
apple worldwide developers conference 2020