MENU
icon label
image label
blacklogo

Ikut Tren Ponsel Lipat, Vivo Siap Luncurkan Vivo X Flip

DEC 15, 2022@14:00 WIB | 359 Views

Bocoran yang didapatkan dari Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Vivo akan segera meluncurkan ponsel lipat clamshell, Vivo X Flip, di China. Ini akan menjadi ponsel lipat pertama dari perusahaan berdesain clamshell.

Segera setelah mengungkapkan kehadiran perangkat tersebut, bocoran tersebut juga memberikan skema desain membagikan skema desain asli dari perangkat tersebut.

Skema dan render mengungkapkan bahwa bagian belakang Vivo X Flip akan memiliki modul kamera berbentuk bulat, yang tampaknya akan menampung settingan tiga kamera. Di sebelah kanannya, terdapat lampu kilat tiga LED dan logo ZEISS.

Di bawah modul kamera, terdapat tampilan cover berbentuk persegi panjang, dan separuh sisanya memiliki logo Vivo. Tepi kanan perangkat akan memiliki volume rocker dan tombol daya.

Selain chipset, belum ada lagi yang diketahui banyak mengenai spesifikasi lengkap dari Vivo X Flip. Ponsel flip tersebut diharapkan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Mudah-mudahan saja, laporan selanjutnya akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang ponsel lipat terbaru Vivo ini. Kemungkinan besar, perangkat akan diluncurkan secara resmi pada awal 2023 di Negeri Tirai Bambu. Saat ini masih belum jelas apakah akan dirilis di pasar global atau tidak.

Vivo juga kemungkinan akan segera mengungkap smartphone Vivo S16e, S16, dan S16 Pro di China bulan ini. Chipset Exynos 1080, Snapdragon 870, dan Dimensity 8200, masing-masing, akan memberi daya pada ketiga ponsel tersebut. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vivo,
#
ponsel lipat,
#
foldable phone,
#
vivo x flip