MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Pixel 6 Sudah Terpampang di Google Store yang Ada di New York City

SEP 20, 2021@11:45 WIB | 442 Views

Saat ini, tidak ada yang bisa menebak dengan pasti kapan sebenarnya Google Pixel 6 akan diluncurkan. Beberapa rumor mengatakan bahwa Pixel 6 kemungkinan besar akan diluncurkan sebulan lagi,yaitu sekitar akhir bulan Oktober, tetapi Google sebanrnya belum secara resmi memberi konfirmasi tentang kabar tersebut. Namun, sepertinya Google senang sekali menggoda para pengguna.

Mengapa demikian?, karena sebuah postingdi Reddit yang di-posting oleh u/ThisGuyRightHer3, yang mengungkapkan bahwa di Google Store New York City, Terpampang bukti fisik keberadaan Pixel 6 Pro, yang dipanjang dengan dibalut oleh kaca dan hanya bagian belakang ponsel yang bisa dilihat. Tampaknya inilah tampilan yang sebenarnya dari ponsel terbaru Google, tetapi sayangnya pengunjung Google Store hanya dapat melihat tanpa bisa menyentuhnya.

Google tampaknya melakukan banyak hal untuk mencoba dan meningkatkan promosi peluncuran produknya, namun ada sedikit kekhawatiran, bahwa Google Pixel 6 tidak akan sesukses seperti apa yang diinginkan oleh Google, karena berdasarkan dugaan tolok ukur, chipset Tensor dari Google tampaknya tidak jauh lebih kuat daripada Pixel 4a 5G tahun lalu.

Mengingat bahwa ini akan menjadi chipset khusus pertama yang dibuat oleh Google dan akan ditanam di ponsel baru yang dimaksudkan untuk menjadi unggulan, mereka memang terlihat berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik. Bagaimanapun juga, hanya waktu yang akan memberi tahu apa yang akan ditawarkan oleh Google Pixel 6, jadi kita tunggu saja saat peluncuran resminya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google pixel 6,
#
google store