MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Bocoran Tampilan In-Display Fingerprint yang DImiliki Google Pixel 6

AUG 25, 2021@16:00 WIB | 249 Views

Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akan dirilis tidak lama lagi. Google telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan smartphone Pixel yang sudah mengalami perombakan cukup besar pada akhir tahun ini. Kami tahu bahwa Pixel 6 akan memiliki sensor sidik jari di bawah layar/in-display fingerprint dan menggunakan prosesor Tensor, yang dibuat langsung oleh Google. 

Hiroshi Lockheimer, kepala divisi Android Google, memposting apa yang tampak seperti gambar biasa di akun Twitter-nya. Dia membuat caption yang secara tidak langsung memperlihatkan tampilan in-display fingerprint dari Google Pixel 6, dia hanya menyebutkan sedang mencoba kombinasi wallpaper baru dengan Material You, theming engine untuk Android 12. Seperti yang anda lihat di tangkapan layar, ikon sensor sidik jari di bawah layar perangkat berada tepat di bawah widget jam, memberi kita pandangan sekilas tentang seperti apa sensor itu pada Pixel 6. Segera setelah posting itu muncul di Twitter, Hiroshi menghapus tweet tersebut.

Seperti yang kita semua tahu, bukti tersebut tidak akan benar-benar hilang dari internet. Mishaal Rahman, pemimpin redaksi XDA-Developers, memposting ulang salinan posting Twitter Lockheimer yang dihapus di akunnya sendiri. Tangkapan layar itu sendiri memiliki resolusi 1.440 x 3.200, meskipun tweet kemudian mengklarifikasi bahwa resolusi layar Pixel 6 adalah 1.140 x 3.120. Selain resolusi layar, gambar juga menunjukkan bahwa jaringan 5G Verizon terhubung ke telepon.

Jika itu masalahnya, masuk akal mengapa Lockheimer menghapus posting Twitter-nya. Lagi pula, mengapa menghapus gambar yang diambil dari telepon yang sudah tersedia? Bagaimanapun, kita tetapa harus menunggu lebih banyak info resmi dari Google tentang ponsel Pixel 6 baru yang akn diluncurkan tidak lama lagi. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google pixel 6,
#
in display fingerprint,
#
fitur terbaru