MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Pixel 3 Puncaki DxOMark dalam Kategori Smartphone Berlensa Tunggal

DEC 22, 2018@13:15 WIB | 743 Views

DxOMark akhirnya menerbitkan hasil ulasan mereka pada Google Pixel 3. Smartphone terbaru dari Google ini meraup total skor keseluruhan mencapai 101. Dengan rincian 103 untuk foto dan 98 untuk video.

Dilansir dari GSMArene.com, dengan hasil ini meningkatkan Pixel 3 di posisi kelima dan memiliki angka yang sama dengan perangkat besutan Apple, iPhone XR.

Ulasan yang dibuat DxOMark memuji fitur dynamic range, penyajian detail dan kinerja flash untuk foto dan pengambilan detail yang dimiliki Pixel 3. Serta kemampuannya menghasilkan foto dengan noise yang rendah dan kestabilan kala merekam video.

DxOMark mengungkapkan, Pixel 3 memiliki peningkatan yang cukup signifikan dibanding pendahulunya dalam urusan bokeh dan zoom. Sejauh ini, Pixel 3 mampu mengunggulu ponsel dengan kamera tunggal lainnya.

Mereka juga mencatat bahwa ada beberapa luminance noise dan bayangan warna dalam gambar dengan cahaya yang minim. Dengan hasil ini, DxOMark menempatkan Google Pixel 3 sebagai smartphone Android dengan kemampuan kamera tunggal terbaik untuk saat ini. [Hlm/timBX]

Tags :

#
dxomark,
#
google,
#
google pixel 3